[BEAUTY - MAKE UP] HALLOWEEN MAKE UP - Beautiesquad Collaboration

Hi! 
Hi Everyone~
Bulan ini adalah bulan Oktober, 
dimana sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober merayakan Halloween. Sayangnya negara Indonesia bukan salah satu negara yang merayakan Halloween.

Menurut Wikipedia, Halloween yaitu suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia. Kegiatan saat halloween meliputi trick or treat, menyalakan api unggun besar, menceritakan dongeng menakutkan, menonton film horor dan masih banyak kegiatan lainnya.

http://www.instagram.com/beautiesquad

 Tapi hal yang paling diminati dalam perayaan Halloween di setiap negara termasuk Indonesia yaitu pesta kostum Halloween. Dimana kita bisa berkreasi, mulai dari kostum sampai make up sekalipun. Nah!! Kali ini gue mau berpartisipasi untuk merayakan Halloween bukan dengan menyembah para arwah yah, tapi dengan make up horor ala ala hantu lah~

Sebelum gue tunjukin make up halloween, 
siapin hati dan pikiran terlebih dahulu yah.. 
Baca-baca doa aja dulu~ 
Jangan lupa untuk jauhkan blog ini, dari jangkauan anak-anak balita. Karena bisa bikin shock 
bahkan mimpi buruk!
SIAP?

Ok!

Sebentar lagi

Setan Chubby *lol
 Setan banget kan nih make up!!
Make up seperti ini beberapa kali sering gue pakai setiap perayaan Natal maupun Paskah. Loh? Kenapa bukan di perayaan Halloween?
Soalnya setiap perayaan Natal maupun Paskah, gue selalu dapet peran jadi Setan/Iblis lah~ 
Kebayanglah yah sehoror apa muka gue, sampe sering dapet setan atau peran antagonis. #pfffttttt
Alasan buat make up look seperti ini, karena gue gak bisa bikin make up look yang terlihat cantik. Seperti yang pernah gue bahas di collab sebelumnya, muka gue gak pantes kalo make up look yang bagus-bagus gitu. Harus yang menyeramkan~ 

Jadilah make up look seperti ini


Tatapan mata yang tajam membuat make up looknya lebih terlihat nyata. Yakali make up horor gini, terus tiba-tiba gue posenya nyengir. Kan FAIL yang ada!

Untuk dapetin make up look seperti ini, gak perlu alat make up yang mahal kok. Cukup kamu punya Foundation/BB Cream/CC Cream/Cream lainnya, Eyeliner, Pensil Alis atau Eyeshadow warna gelap, dan Lipstik. Dan caranya pun simple untuk membuat 
make up look ala setan lah gue sebutnya:
  1. Pertama aku aplikasikan dulu CC Cream dari Bioaqua yang sebelumnya pernah aku review produk. 
  2. Kedua mulai penggunaan Eyeshadow warna gelap untuk area hitam di mata. Ditambah sedikit sentuhan eyeshadow warna merah + Lipstik merah.  
  3. Sedangkan untuk garis hitam di area bibir ataupun codet di dekat mata, aku pakai eyeliner pen dari silkygirl.

Kayak gitu doang.. gampanglah yah~
Oh iya! Ini kedua kalinya aku ikut make up collaboration bareng beautiesquad, dan untuk bulan ini temanya Halloween Make Up! 
Dan Tema ini, resmi membuat banyak orang gak minat liat blog gue, karena horor liat muka gue. Eh kaga! amit-amit.. jangan deh.. 
Justru dengan collab ini, banyak orang yang mampir ke blog gue karena penasaran yah, make up halloween dari anak-anak beautiesquad. 
Sik asik~

Ok~ Segitu aja penjelasan aku tentang make up ala setan di drama natal. Inget yah, make up nya doang yang kayak setan, kelakuannya engga kayak setan kok~ #eaaa
Kalo tadi aku make up ala setan di drama natal, aku mau kasih tau teman aku yang make up ala vampire, dan ini vampire cantik banget.

 Vampire cantik ini namanya Nanda Tiara, kalo mau tau cara dapetin make up seperti ini atau kalo mau tau seputar vampire cantik Nanda Tiara, kalian bisa mampir ke blognya Nanda Tiara.

Widiw~ 
Keren dah ya..
Masih banyak lagi loh make up halloween yang keren-keren dari anak-anak beautiesquad. Nih! liat deh~




Gile! kreatif-kreatif banget kan yah, anak-anak Indonesia yang membanggakan. Ada yang make up horornya melebihi pemeran valak atau hantu dipengabdi setan. Bisalah yah jadi pemain film horor~ 

Ok! Terakhir mau ucapin terima kasih sama team dari Beautiesquad yang sudah memberikan gue kesempatan lagi untuk collab bareng kalian. Membanggakan! #eaaa

Nah loh? menurut kalian gimana make up look gue ini? 
Horor kah? Biasa aja? Ancur? 
Atau gimana make up look dari anak-anak beautiesquad?
Keren-keren kan yang pasti?

10 comments:

  1. Seriusan ngescroll pelan2 takut kaget liat makeup look nya haha pdhl aku juga ikutan collabnya lho tp suka kaget liat look nya

    www.apaceritatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tami..
      Thank you for reading..
      Iya, hati2 yah kalo scroll.. takutnya pas kamu tatap muka aku jadi kena pelet lagi.. hehehe
      Canda~

      Delete
  2. Wah ternyata Yuni sudah terbiasa make up begini,keren ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nita..
      Thank you for reading..
      Hahaha iya, sudah beberapa kali make up gini kalo di gereja.. hehehe

      Delete
  3. make up look-nya bagus, cuma agak serem.. :)
    tapi berhasil banget bikin make up halloween-nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Liyoskin.. thank you for reading~
      Hahaha iya yah, maaf kalo menakutkan.. hehehe
      Abis kalo makeup yang jaim dan masih terlihat cantik itu gak pantes buat aku.. hehehe

      Delete
  4. Keren banget Sharon


    www.ekakuncoro.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Eka.. Thank you for reading..
      gak kalah keren kok sama make up look kamu..

      Delete
  5. efek cahaya difoto bikin makeupnya tambah serem >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rusydina.. Thank you for reading..

      Iya.. emang angle foto dan lighting sangat membantu..

      Delete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.