Thursday, 28 February 2013

#musictuation

Ini adalah situasi yang gue alami saat ini..

Ada anak yang punya bakat tapi sering diremehkan dan gak pernah didukung sama orang tua atau lingkungan sekitar. Akhirnya anak itu menyerah #musictuation ?

Tangga - oh my God 
"Aku merasa di kekang! seperti dipenjara.. Oh my God.. oh my God.. Begitulah kau kalau aku mau bertahan..."

GAC - Berserah
"berserah bukan berarti menyerah  tapi tak henti percaya bahwa kita memang pantas bahagia..."

BLP feat Pandji - Generasy synergy
"Yakinkan dirimu engkau bisa taklukan Dunia.."

Raisa - Melangkah
"tak ku sesali, t'lah ku lupakan dirimu. tak mengapa, aku melangkah. sendiri dapat kujalani..."

Gue gak tau deh lagu-lagu yang gue sebutin itu cocok sama situasinya atau engga.. yang pasti gue suka lagu itu..

Monday, 11 February 2013

Sikap Wanita Ketika

Biasanya sikap wanita akan berubah ketika berada di sebuah situasi. Walaupun gue adalah seorang wanita, gue gak seperti wanita-wanita lainnya.

Tipe-tipe wanita yang menurut gue terlalu lebay. *eh

Ketika beranjak dewasa
Tadinya manja-manjaan sama mama. Setelah merasa dewasa jadi manja-manjaan sama pacar.

Ketika berada bersama teman-temannya.
(1) Dirumah 'kalem' tapi diluar rumah pas nongkrong bareng teman-teman jadi 'sok gaul'
(2) pergi kemana-kemana selalu rempong.

Ketika melihat kata "SALE!"
*buka dompet* SHOPINGGGGGGG!

Wednesday, 6 February 2013

Mahasiswa Baru vs Mahasisa

Sedikit share aja tentang dunia perkuliahan. Gue ini adalah salah satu mahasiswa baru yang berjiwa sebagai mahasisa.
Mahasisa disini adalah Mahasiswa separuh hati, menurut @indrawidjaya
Awal lulus SMA gue tuh bener-bener semangat banget buat cepet-cepet masuk kuliah, yang ada di pikiran gue tentang kuliah adalah BEBAS.
Bebas berpakaian dan gak ada kata SERAGAM. Bebas mau masuk atau engga, mau kerjain tugas atau engga. POKOKNYA BEBAS!
Setelah gue menjalaninya.. BEUH!! BEBAS SIH.. TAPIIIIIIII.... GAK ENAK!!
Ini nih bedanya gue sebagai calon mahasisa dengan temen-temen gue yang mahasiswa baru::