[BEAUTY - REVIEW] BODYCARE DARI SCARLETT WHITENING BIKIN KULIT CERAH

Hi everyone
Welcome back~
Aku harap kalian dalam keadaan sehat ya~

Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini, banyak dari kita yang beraktivitas di dalam rumah lebih banyak dari pada di luar rumah. "Stay at Home" itu memang anjuran dari pemerintah untuk kita tetap di dalam rumah, kecuali ada hal penting dan mendesak yang mengharuskan untuk beraktivitas di luar rumah. Karena terlalu banyak aktivitas di dalam rumah, mungkin beberapa dari kita jadi bosan atau bingung dengan apa saja yang harus dilakukan.

Nah! sama seperti aku sering banget merasa bosan ketika berada di rumah terlalu lama. Apalagi aku termasuk tipe yang aktif dan gak betah kalo diam terlalu sering. Jadi akhirnya aku memutuskan setiap hari ada me time. Biasanya me time versi aku yaitu bikin/beli makanan enak, yang bisa meningkatkan mood aku menjadi lebih baik. Tapi karena saat ini aku juga perlu menjaga berat badan, jadi aku memutuskan membahagiakan diri dengan merawat tubuh aku. Kebetulan aku juga penasaran dengan salah satu produk lokal yang dimiliki oleh artis cantik Felicya Angelista, yaitu Scarlett Whitening. Salah satu produk yang sangat happening banget, banyak yang memberikan review positif untuk produk ini. Ketika lihat iklan dari scarlett, aku
langsung berbicara dalam hati "ah elah.. itu mah si Felicya emang dasarnya putih-mulus-cuantik"


KARENA PENASARAN! Akhirnya aku coba order rangkaian produk bodycare dari scarlett. Brand ini memiliki varian produk yang cukup beragam seperti face serum, shower scrub, body scrub, body lotion, dan produk lainnya. Tapi aku memilih untuk rangkaian produk bodycare, karena biar totalitas untuk merawat tubuh bukan cuma mandi asal basah aja. Eh tapi bener! Diantara aku dan saudara kandung ku, cuma aku yang mandinya paling cepat. Mereka yang cowok aja, mandi bisa 30 menit, sabunan bisa berkali-kali. Ok skip! Kembali lagi ke Rangkaian Bodycare Scarlett. 

Body scrub, shower scrub, dan body lotion ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Nah! ini nih yang bikin penasaran karena kalo dilihat dari iklannya Scarlett kan si Felicya putih banget ya. Berharap sih aku juga bisa seputih dia, tapi ya setidaknya lebih cerahlah. 
Oh iya! Tenang yah! Produk ini HALAL tersertifikasi dari MUI dan sudah terBPOM, dan paling not tested on animals. Jadi, blog post aku ini akan review lengkap untuk rangkaian produk Bodycare Scarlett Whitening. 

Body Scrub Scarlett Whittening

Varian dari body scrub yang aku order yaitu Romansa, sebenarnya ada varian lain yaitu Pomegrante. Body Scrub ini telah ter BPOM No NA18190705488, jadi udah pasti aman yah. Netto kemasannya tidak ada detail informasi, tapi yang pasti isinya banyak dan padat sesuai wadah kemasan. 
Produk ini dikemasan dalam Jar berbahan plastik bulat yang tebal berwarna putih, dengan tutup model ulir. Pada bagian dalam juga terdapat segel alumunium foil yang cantik dengan logo SCARLETT. So.. udah pasti aman dan tidak akan belepotan kemana-mana. 



Tekstur creamnya padat (tidak terlalu encer), buliran scrubnya banyak dan halus. Jadi ketika diaplikasikan ke badan, tidak terasa sakit. Cara pemakaiannya tinggal diaplikasikan secara merata ke tubuhmu, diamkan 2-3 menit. Kemudian gosok secara perlahan, mungkin kulit akan terlihat kemerahan tapi gak bikin sakit apalagi iritasi. Setelah kotoran dan sel kulit matinya terangkat, langsung bilas deh dengan air bersih. 

Wanginya sangat memanjakan diri, asli deh! Tidak menyengat, tapi wanginya cukup kuat dan awet. Bikin nyaman aja ngescrub badan apalagi untuk hasilnya yang buat kotoran dan sel kulit mati juga terangkat. Wow! Recommended. 


Aku gunakan body scrub ini setiap 2 hari sekali, tiap sore. Jadi biarpun work from home, tetap harus refresh diri. Body scrub ini moodbooster banget sih, bikin relax banget. Hasilnya juga sangat memuaskan, kulit terasa halus dan jadi tidak kusam. 

Shower Scrub Scarlett Whitening

Ada 3 varian untuk shower scrub yaitu pomegrante, mango dan cucumber. Nah! kali ini aku order untuk varian pomegrante dan mango. Shower scrub ini juga sudah terBPOM. Packing awal saat barang diterima tersegel rapi banget. Produk dikemas dengan botol plastik yang tebal dan memiliki model tutup botol flip top. Yang bikin ok dari kemasan ini baik botol maupun tutupnya ada emboss brand scarlett. Tutup botol flip topnya juga kuat, gak mudah rusak dan gak bikin bocor / blepotan kemana-mana. Ukuran kemasan ini 300ml, bisalah kalo dibawa traveling kemana-mana. 

 


Our comforting fragrance hand and body cream containts Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, containts Anti-oxidant and clarifying properties to deeply clean skin and gently exfoliates dead skin cells for soft, moisturized and smooth skin
Brightening shower scrub ini teksturnya mendekati shower gel, tapi yang bikin unik ada buliran scrubnya. Ukuran scrubnya tidak terlalu kecil, yang pasti tidak bikin perih. Buliran scrub ini seolah memaksimalkan saat kita membersihkan tubuh, dan akan hilang begitu saja ketika kita menggosokkannya ke tubuh.




Buliran scrubnya juga banyak, kecil dan berwarna biru + merah. Warna dari shower scrubnya juga lucu, membuat pandangan mata kita berwarna. Varian pomegrante memiliki warna ungu bening, sedangkan mango kuning bening gitu. 
Wanginya juga sempurna deh. Pomegrante memiliki wangi yang fresh dan manis seperti permen, sedangkan mango sangat fresh seperti wangi buah mangga dan aku merasakan ada campuran wangi jeruknya yang bikin segar. Seperti informasi aku sebelumnya, kalo wanginya ini awet banget. Berasa betah mandi lama-lama, karena kalo pakai shower scrub ini bukan cuma badan kita yang wangi dan fresh tapi seruangan kamar mandi juga jadi wangi banget. DA BEST SIH! 

Cara pemakaiannya basahi tubuh, usap sabun keseluruh bagian tubuh. Kemudian bilas dengan air. Biasanya kalo setelah pakai body scrub dan ditambah dengan shower scrub, kulit berasa licin dan lembut banget. 

Body Lotion Scarlett Whitening

Varian body lotion yang aku order yaitu charming, romansa dan freshy. Tapi ada varian lainnya yaitu fantasia. Sama dengan produk lainnya, body lotion ini juga telah terBPOM. Kemasannya botol plastik bening yang tebal dan ada emboss SCARLETT. Tutup botolnya ada lock-unlocknya, jadi aman banget kalo dibawa kemana-mana. Apalagi untuk ukuran kemasannya hanya 300ml, tidak terlalu besar.

 

Tekstur dari body lotionnya cream yang kental, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Nyamanlah dipakai berkali-kali juga. Biasanya kalo aku pakai body lotion, lama banget menyerapnya. Aku termasuk orang yang produksi keringatnya banyak, jadi kalo body lotionnya lama menyerap jadi suka hilang kebawa keringat gitu. Paham kan maksudnya? 😁😁😁

Warna dari setiap varian berbeda, charming (pink), romansa (putih) dan freshy (kuning/orange). Wangi dari setiap varian pun berbeda, tapi overall oke semua.
- Varian charming memiliki wangi seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
- Varian Romansa memiliki aroma fresh, kurang lebih sama seperti body scrubnya. 
- Varian freshy memiliki wangi seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne




Cara pemakaian yaitu setiap hari (pagi dan malam) secara merata keseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Body lotion ini sering aku bawa kemana-mana. Karena untuk mengantisipasi kulit aku ketika kering berada diluar rumah ataupun karena faktor handsanitizer. 

Kesimpulan
Aku suka sama packagingnya, ketika barang diterima semua tersegel dengan rapi dan aman. Setiap produk juga diberikan bubble wrap, jadi produk tidak akan rusak sampai tiba ditempat tujuan.
Harga satuan produk yaitu IDR 75.000, tapi ada harga paket hemat IDR 300.000 (5 item). Jika order paketan akan dapat box exclusive dan free gift. Dengan harga segitu menurut aku masih wajar, karena untuk isi dalam kemasan setiap produknya juga full. 
Kemasan shower scrub dan bodylotionnya mantep (kokoh), tutup botolnya juga aman, travel size, jadi aman kalo dibawa kemana-mana. 

Semua rangkaian produk bodycare dari scarlett ini sudah aku coba selama 3 minggu. Hasilnya kulit aku jadi berasa lebih sehat, lembab, lembut, tidak kusam dan lebih cerah (walaupun tidak jadi seputih Felicya). 
Body scrub aku pakai setiap 2 hari sekali, tapi kalo shower scrub aku pakai setiap mandi (sehari 2 kali). Sedangkan body lotion bisa dibilang lebih dari 2kali aku pakai. Semuanya favorite sih, karena ini sudah jadi rangkaian produk yang wajib dipakai bersama-sama. 

Nah! buat kamu yang tertarik untuk coba dan order produk Bodycare dari SCARLETT WHITENING ini bisa order melalui (pilih salah satu):
Whatsapp: 087700163000
Line: @scarlett_whitening
DM Instgram: @scarlett_whitening

Gimana? Buat kamu yang sudah coba rangkaian produk bodycare dari scarlett ini, yuk review singkatnya dikolom komentar.
Komentarmu pasti aku baca kok, karena itu yang buat aku semangat ngeblog. 
Terima kasih sudah mampir ke blog aku
Sampai ketemu dipostingan selanjutnya

Hatur Nuhun
Thank You
😊😘

6 comments:

  1. Udh dong cobain bodylotionnya..
    Lumayan lebih cerah dan tahan lama, semoga kalo pemakaian rutin jadi lebih putih yah..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Perlu di coba sih.. wanginya bikin kulit kita fresh..

      Thank you sudah blogwalking

      Delete
  3. Aku juga pakai produk body care Scarlett. Kalau aku pakai body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante dan body Lotion Freshy. Kapan-kapan aku pengen beli shower scrub mango deh kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Favorite sih shower scrub mango..
      Boleh banget dicoba..

      Btw, terima kasih sudah blogwalking

      Delete
  4. Aku udah pernah coba semuanya dan aku paling suka sama yang lotion Freshy karena paling melembabkan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.