Friday, 31 August 2012

Mau Eksis? Kliktoday tempatnya!

Anak muda jaman sekarang, pengen banget terlihat kece alias gaul. Demi terlihat kece, mereka mulai merubah penampilan atau bahkan merubah sikap mereka sendiri. Belakangan ini banyak banget barang/gadget/tempat yang lagi ngetrend, dan banyak juga anak-anak muda atau bahkan orang tua pun menginginkan hal yang lagi ngetrend tersebut.
Banyak orang yang pengen banget terlihat kece dan pengen membeli barang yang lagi ngetrend tersebut, tapi dengan harga yang murah.
Murah?
pengen terlihat gaul tapi dengan uang yang terbatas. hmmmmm....

Monday, 13 August 2012

120812 #BubarkanTwitter

Mungkin sekarang sebagian besar warga Twitter udah tau yah, maksud dari hashtag #BubarkanTwitter .
hmmmm...
awalnya pas kak @benakribo ngetweet tentang #BubarkanTwitter dipikiran gue cuma "pada mau keluar dari dunia twitter bukan?"
tapi... pas gue liat tweet selanjutnya, kak Ben nyuruh followersnya buka link http://bubarkantwitter.tumblr.com kalo mau ikutan acaranya.
Nah! Pas gue buka ternyata #BubarkanTwitter itu adalah kependekan dari  
"Buka Bareng Rekan-rekan Twitter".
Pas buka link itu bener2 jelas banget tentang acaranya.
*dalem hati* Asli! ini acara pasti bakal seru banget! kalo gue ikut, itu pasti adalah hari terindah gue. #eaaa

beberapa hari kemudian

*baca timeline*
*kak @benakribo nongol*
*memperhatikan dengan baik*
TERNYATA! Dia ngadain Kuis, kalo menang akan mendapatkan Invitation ke acara #bubarkantwitter . Kuisnya juga gampang kok, cuma kirim twitpic tergokil dengan tweet ke "@Benakribo #ApaAkuHarus ... acara #bubarkantwitter ... " SIMPLE! cuma isi titik2 gitu doang!
tanpa mikir terlalu lama, gue ikut kuis kak Ben. dan mengirim twitpic gue (bergaya ala Nenek2).
cukup satu foto yang memalukan itu saja yang gue kirim.
*menunggu hasil*
*ngantuk
*tidur
pagi-pagi
*bangun pagi*
*liat twitter*


Thursday, 2 August 2012

Sepatu Dahlan


Hiiii! *tosss
Sekedar menyapa kalian semua yang udah mau mampir ke blog gue. Sedikit mau share aja, tentang novel “Sepatu Dahlan”. Belakangan ini gue lagi suka baca novel dan baru-baru ini gue selesai baca novel karya Khrisna Pabichara “Sepatu Dahlan” inspirasi Dahlan Iskan.
Jadi… Tanggal 24 Juli 2012, Gue pergi ke gramedia yang ada di Bogor sama ibu. Niat-nya sih mau beli novel karya Indra Widjaya (@indrawidjaya) yang berjudul Idol Gagal. Pas gue nyari novel Idol Gagal, ibu tiba-tiba kasih gue novel “Sepatu Dahlan
“coba deh baca beli ini, ceritai tentang kisah Dahlan Iskan loh!”
“apaan sih? Gak seru ah! Emang Dahlan Iskan siapa?”
“bodoh banget sih masa gak kenal Dahlan Iskan! Beliau adalah menteri BUMN.”
“gak ah! Kalo mau ibu aja yang beli. Aku beli ini.” *sambil menunjukan novel pilihan gue #idolgagal*
“kamu tuh yah! Beli novel dari orang gagal semua! Sampai judulnya aja idol gagal.”
“biarpun dia gagal, tetep aja dia sukses bikin buku.”
“baca deh buku ini, beliau dulu kesekolah tanpa sepatu dan sekarang bias sukses sampai sekarang.”
Singkat cerita.. endingnya gue beli “Idol Gagal” dan ibu beli “Sepatu Dahlan”.
Pokoknya gue langsung baca novel “Idol Gagal” itu. Akhirnya selama 2 hari selesai, hmmm… sebenernya sih kalo sehari juga bias gue selesaiin tapi banyak hal yang lebih penting yang harus gue kerjakan selain baca novel.