Saturday, 28 July 2012

FTV vs Kehidupan Nyata

Gak tau kenapa, gue pengen aja nge-post tentang FTV vs Kehidupan nyata!
hmmm... banyak orang yang bilang, "Kenapa sih cerita FTV gak bisa jadi kenyataan?"
yah.. namanya juga FILM!
dan terkadang gue suka berpikir "kapan hidup gue bisa kayak begitu?"
dan jawabannya: "ITU SEMUA GAK AKAN MUNGKIN TERJADI!"

yup! masa iya! hidup kita harus sesempurna FTV?
contoh: Ketemu sama seorang cowok/cewek terus kenalan. Kebesokannya pacaran, dan setelah merasa cocok mereka akan segera menikah! *gak sampe seminggu ngejalanin masa pacaran*

Itu Mustahil banget! Gak masuk akal aja gitu sama jalan ceritanya. dan rata-rata jalan ceritanya udah sering kebaca duluan (udah bisa ketebak)
Masa iya? *pas gue kecopetan di Jalan* tiba-tiba ada pahlawan yang nolongin gue, terus gue ngucapin terima kasih, terus kenalan, terus jadian, terus nikah.
SINGKAT BANGET HIDUP SEPERTI CERITA DI FTV itu!