[BEAUTY - REVIEW] FACIAL WASH & ACNE SERUM SCARLETT

Hi everyone! Welcome back

Pernah gak sih kamu ngerasa insecure, dan jadi males keluar rumah karena jerawat. Ya walaupun sekarang kalo keluar rumah bisa pakai masker buat menutupi jerawat, tapi tetap saja tidak nyaman. Nah! aku lagi dimasa seperti itu, punya jerawat yang berlebih. Padahal dulu wajah aku bukan tipe yang mudah berjerawat. Setelah aku coba cari tahu produk yang bisa membantu menghilangkan jerawat, akhirnya aku penasaran dengan produk Face Care dari Scarlett. Karena yang paling viral adalah serumnya, jadi aku order lah Acne Serum dan Facial Wash.


Rangkaian face care scarlett ini ada 2 jenis, yaitu: Acne Series & Brightly Series. Berhubung kulit wajah aku saat ini sedang berjerawat, jadi aku memutuskan untuk mencoba acne serumnya. 

ACNE SERUM
Produk ini sudah pasti aman karena telah terBPOM RI NA 18200104454. Selain itu juga sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon, non alcohol & fragrance free. Serum ini mengandung bahan aktif seperti:
- Tea Tree Water : mengatasi jerawat, membantu mengurangi bruntusan dan minyak di wajah
- Salicylic Acid : membantu mengurangi peradangan, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori
- Jeju Centella Asiatica : menjaga kelembaban kulit
- Liquorice Extract : melindungi kulit dari paparan sinar matahari
- Vitamin C : menghilangkan flek & bekas jerawat



PACKAGES
Ukuran kemasannya kecil dengan isiannya yaitu 15ml, jadi mudah banget buat dibawa kemana-mana. Biarpun kecil, tapi semua informasinya jelas banget. Bahan kemasannya dari kaca dengan tutup botol pipet. Jangan khawatir pecah yah, karena ini botol kuat banget. Aku beberapa kali gak sengaja jatuhin botolnya tapi gak pecah loh. Jadi udah pasti aman.


Tekstur
Teksturnya agak kental dan ringan banget sangat pengaplikasian ke wajah. Serumnya juga cepat banget menyerap ke kulit wajah. Mudah banget untuk pengaplikasiannya dengan meneteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. 

Before (area dagu yang lagi banyak banget jerawat)

FACIAL WASH
Produk ini juga sudah pasti terBPOM RI NA 18181202303, dengan banyak manfaat karena mengandung glutathione, vitamin E, rose petals, dan aloe vera. 
- Glutathione: memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan kulit
- Vit. E: melembabkan kulit dan membantu mengatasi peradangan
- Rose petals: menyegarkan kulit wajah
- Aloe vera: menenangkan kulit dan menghaluskan kulit wajah


PACKAGES, TEKSTUR dan Cara Pemakaian
Kemasan facial wash ini ukuran 100ml dengan bentuk yang minimalis. Kemasan botol plastik dengan diameter kecil dan tinggi. Tutup botolnya flip dengan emboss scarlett dan pastinya anti tumpah-tumpah club. hehehe
Teksturnya kental, lembut dan uniknya ada bunga mawar. Wanginya udah gak usah diragukan. Juara deh bikin adem dan nyaman saat pengaplikasiannya. Cuma tipe facial wash ini bukan yang berbusah banyak deh. 

Cara pemakaiannya mudah dengan menuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Kemudian usapkan secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal. 


Ok! overall untuk acne serumnya aku suka karena teksturnya yang ringan dan mudah menyerap. 
Sedangkan untuk facial washnya aku suka karena wanginya dan lucu karena ada bunga-bunganya. Semua produk dari SCARLETT ini bikin kulit wajah lembab dan lembut. Selama hampir 3 minggu penggunaan aku merasakan kulit wajah lebih cerah dan lembut. Walaupun untuk jerawatnya masih belum merasakan adanya perubahan. Inget ya! semua jenis kulit setiap orang berbeda-beda reaksinya. 

Oh iya untuk harga produk serum ataupun facial wash yaitu @75.000. Buat kamu yang penasaran dan ingin coba boleh banget untuk order ke http://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa cari di e-com official scarlett. 

Thank you sudah mampir dan baca blog post ini. 
Aku harap kamu dalam keadaan sehat yah
Jangan lupa untuk tinggalkan pesan dikolom komentar aku. 

Have a good day 😘

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.