Wednesday, 26 October 2011

Sahabat

gak usah ngomong / bilang sahabat . kalo lu sendiri gak tau apa arti dari kata 'SAHABAT'
banyak orang yang mengartikan sahabat sama dengan teman .
sahabat = teman ???
SALAH BESAR cuy!!

Kalau menurut Kamus Bahasa Indonesia Kontemporer” teman mempunyai makna sebagai ”sesama teman harus saling membantu”. Sedangkan sahabat atau persahabatan, masih menurut kamus itu adalah ”persahabatan yang kekal tidak akan bisa dibeli dengan uang”. 

Arti dari Kamus Bahasa Indonesia aja udah jelas . Kalo temen itu sebatas teman bermain, teman yang saling membantu . Tapi kalo sahabat tuh menurut gue : "orang yang paling dipercaya, yang bisa diajak cerita tentang masalah kita, yang ada di saat kita butuh atau bahkan saat kita tidak butuhpun sahabat ada disamping kita untuk menemani kita."