[Review] Green Coffee dari Malang - Berat Badan Turun 2kg

Hi Everyone~
Ayo siapa yang takut gendut? 
atau
Siapa yang muak karena gendutnya gak berubah jadi kurus?
atau
Siapa yang badmood karena perut buncit?
Sudahlah~ 
Itu semua bukan jadi masalah besar kok. Santai aja. Kalo kamu gendutan, tandanya kamu lagi menikmati hidup.
:) keep smile

Tanggal 18 Oktober 2017, aku baru aja dikirimin sesuatu produk dari yukcoba.in 
Produk yang katanya bisa membantu kamu yang lagi berusaha untuk diet. Eh tapi! Aku diet bukan karena ingin kurus yah, tapi memang ingin hidup sehat aja. Jadi selama beberapa bulan setelah lulus sidang skripsi, aku ngerasa badan aku gak sehat dan udah over weight banget makanya aku berusaha untuk diet. Diet hanya menjaga pola makan dan menjaga pola hidup yang lebih baik lagi. 
Contoh: 
  1. Dulu: Sehari makan bisa 3x, bahkan suka nambah beberapa piring nasi dalam sekali makan. Sekarang: Pola makan di jaga, dan 3 jam sebelum tidur udah harus stop makan. 
  2. Dulu: Jam tidur 12 malem lewat. Sekarang: Mau gak mau, harus tidur gak lebih dari jam 10 malem.
Jadi.. Produk yang aku maksud ini adalah Green Coffee Original Malang
Sebelumnya aku jelasin dulu yah seputar produk. Green Coffee Original Malang adalah minuman serbuk kopi yang dibuat dari green coffee jenis arabika muda. Green coffee ini dapat membantu menurunkan berat badan, sehingga cocok untuk kamu yang sedang diet (termasuk aku).
Green coffee ini ditanam di kawasan Dampit kabupaten Malang yang terkenal menghasilkan varitas unggul untuk tanaman kopi arabika. Ada 4 jenis green coffee original Malang: bubuk, biji, pasir, dan kapsul. (Sumber: yukcoba.in)

Ok! Begitulah penjelasan singkatnya mengenai produk Green Coffee Original Malang ini. Singkat banget kan, cuma beberapa kalimat, dan itu pun tinggal copy paste kok. :)

Produk ini udah pasti aku dapetin gratis dari yukcoba.in . Awalnya aku mengajukan diri dengan satu alasan yaitu "aku lagi coba diet dan pengen kurus", akhirnya terpilihlah untuk menjadi salah satu reviewer. Membanggakan!!


 Ok! Aku mulai yah reviewnya~
Produk dan Kemasan Produk:
Kemasan produknya dalam kemasan plastik dengan tipe klip gitu. Taulah yah yang aku maksud. *hehehe Dikemasannya tertera 
"Burn Fat - Low Weight - Feel Great"
Dan produk yang aku dapetin ini Green Coffee Original Malang jenis pasir, dimana produk ini ditumbuk secara kasar. Jenis pasir ini cocok buat kamu yang gak suka rasa pahit, karena rasanya plan (tanpa rasa) tapi memiliki khasiat yang sama seperti Green Coffee lainnya.
Claim dari produk Green Coffee ini selain untuk diet, produk ini juga dapat menjaga tekanan darah, menjaga kolestrol darah, untuk detoksifikasi, dan anti tumor dan kanker. Wow! Bikin sehat banget yah~


Cara Pakai:

* Didihkan air panas 200ml. Tapi aku gak pernah ditakarin kalo mau konsumsi produk ini.
* Ambil 1 sendok makan Green Coffee original Malang. 
* Seduh dengan air yang telah mendidih. 
* Tunggu sampai Green Coffee Original Malang tenggelam.
Note: Saat mengkonsumsi, bisa ditambahkan gula rendah kalori. Aku biasanya pakai 1 sachet gula dari tropicana slim. 

Langkah ke 3
Langkah ke 4

Dianjurkan 3kali sehari setelah makan untuk mengkonsumsi Green Cofee Original Malang. Untuk hasil yang maksimal, JANGAN LUPA OLAHRAGA! DAN JANGAN MAKAN YANG BERLEBIHAN!

Kesan saat mengkonsumsi Green Coffee Original Malang ini, gak sesuai ekspektasi. Ekspektasi aku, enak kayak kopi gitu (sesuai nama lah). Ternyata malah kayak jamu. Kebetulan aku juga gak suka jamu. Sebenernya gak pait sih rasanya, cuma baunya itu aku gak suka. Aku sih ngerasanya kayak bau jamu yang udah lama. Kalo soal rasa aku masih terima-terima aja, karena kalo emang ngerasa pait bisa ditambahin gula yang rendah kalori itu. Tapi kalo bau nya itu bikin gak nyaman. Jadi aku selalu tutup hidung kalo mau minum. 
Entah akunya yang terlalu berlebihan. Atau mungkin karena basicnya aku juga emang gak suka minum jamu. 

Kesan sesudah mencoba mengkonsumsi Green Coffee Original Malang, kayak berasa banget detoksifikasinya. Kebetulan aku konsumsi 2x sehari, pagi dan malam. Udah 2 bulan ini aku juga gak makan pagi, selalu makan jam 12 siang. Satu jam sebelum makan itu, aku pasti konsumsi green coffee. Malem harinya sebelum tidur, aku konsumsi green coffee lagi. Begitulah siklusnya. 
Pokoknya paling berasa kalo minum malem hari. Pasti paginya langsung buang air besar. Tanpa ngerasa mules. Tiba-tiba keluar begitu saja. Plong lah~ *Gak usah dibayangin yah*
Intinya produk ini aku lebih ngerasa ngedetoks usus banget. Ngebuang kotoran2 usus yang memang harusnya dibuang. Bikin perut kamu yang buncit itu berkurang. Berat badan turun 2kg selama hampir 3 minggu konsumsi Green Coffee Original Malang, dan gak lupa juga untuk rutin olahraga setiap weekend.

Setelah mencoba dan merasakan khasiatnya, aku berniat untuk membeli produk ini kembali. Walaupun kayak rasa jamu dan aku gak suka dengan baunya, tapi khasiatnya cocok banget buat aku yang lagi proses diet. Thank you yukcobain sudah memberikan kesempatan untuk cobain produk ini. 

Buat kamu yang mau cobain produk ini, bisa order ke 
Green Coffee Original . Klik aja yah.

Ikuti berita terbaru Green Coffee Original Malang lewat Instagram @kopidietsehat.
Follow instagram @yukcobain

Gimana? kamu berniat untuk mencoba produk ini juga?
Yuk comment dibawah!
Siapa yang mau diet?

Thank you for reading :)

6 comments:

  1. wah oke banget nih patut buat di coba :D

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ainun..
      Thank you for reading..
      Iya patut banget di coba buat kamu2 yang mau punya perut rata.. sangat membantu buat ngedetoks usus yang kotor banget..

      Delete
  2. Bentuk kopinya unik yaa, setelah diseduh jadi kayak teh XD Kirain ini tadi teh kalau nggak inget lagi bahas kopi heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Nindy..
      Thank you for reading..

      Iya.. jadi berasa minum teh hijau atau ocha..

      Delete
  3. biji kopi-nya jadi kecil-kecil gitu ya dan emang bener kaya teh.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.