[BEAUTY] Review BIOAQUA CC Bright

Hi Everyone~
Kayaknya aku norak banget yah.. Kirain cuma ada BB Cream
ternyata ada CC cream dan DD cream juga.. 
maklum lah masih wanita magang hehehe
Baru-baru ini aku cobain CC Cream dari Bioaqua
Sebenernya waktu ada promo produk Bioaqua di salah satu onlineshop itu, aku tergoda sama peel off nya gitu..
cuma.. karena kelamaan mikir, jadi produknya keburu habis~ #pffftttt
 Akhirnya aku coba deh order CC Cream Bioaqua


Jadi.. CC Cream dari Bioaqua ini, ada 2 jenis: Bright dan Glow
Aku sendiri, pilih yang Bioaqua CC Cream Bright.  Kalo ditanya alasannya.. karena suka sama warnanya, biru gitu~  Terus alasan lainnya, semoga aja bisa membuat kulit wajah aku putih cerah gitu setelah penggunaan produk~ 

Claim product
CC Cream Bioaqua dapat mengontrol kilap dan minyak berlebih pada kulit wajah. CC Cream ini sangat mudah digunakan dengan hasil makeup halus dan merata. CC Cream Bioaqua ini cocok juga untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.


Kemasannya warna biru, sukalah~ simple juga kok.. 
Terus yang aku suka, tulisan di kemasan kotak maupun botol produknya, timbul gitu.. Kayak bermanfaat lah buat yang tunanetra. 
Untuk tutup botolnya ulir gitu, kalian bisa liat digambarnya yah. Aku gak tau nama untuk bentuk tutup seperti itu. Kalo ada yang tau, bisa comment yah di bawah.. hehehe
 Lanjut.. 
Overall untuk kemasannya yang simple ini aku suka, pas dibuka pun gak ribet atau susah.

Teksturnya, cream. Aku gak ngerasa ada bau-bau yang mengganggu sih selama penggunaan. Nyaman aja pas pemakaian. Mudah juga diaplikasikan, gak gampang kering atau gak bikin lengket. 

Cara penggunaannya? Taulah ya~ Sama aja kok kayak produk foundation/cream lainnya..
oleskan cream ini ke wajah dan ratakan perlahan keseluruh bagian wajah. Tunggu beberapa menit, wajah tampak bersih dan cerah. 

Aku selama gunain CC Cream ini, cocok aja sih. Cuma entah kenapa, emang dasar akunya aja yang gak nyaman kalo pakai foundation/cream begini. Awalnya memang cerah gitu. Cuma setelah terkena polusi lalu lintas atau luntur karena keringet/minyak berlebih, malah jadi kusam gitu. 
Makanya aku jarang banget pakai foundation/bb cream/cc cream gitulah.. Karena lama-lama suka jadi kusam, dekil, jelek.. hahaha *jadi ngehina diri sendiri*

Overall
+ Kemasannya OK
+ Harga terjangkaulah (mungkin karena lagi promo)
+ Mudah menyerap dan mudah diaplikasikan
+ Mencerahkan dan tercoverlah~
 - Gak tahan lama
 - Bahasa dalam kemasan gak ada terjemahan (Inggris/Indonesia), jadi tetap harus liat tentang produk dengan tanya mbah google~ 

Temen-temen yang baca postingan ini, punya saran kah? biar wajah aku tetap cerah bersinar, gak kusam gitu walaupun pakai foundation gini. Karena kebetulan aku sering banget keluar ruangan, terpapar sinar matahari dan polusi lalu lintas. 
Yuk Comment di bawah~ 
Kamu bisa juga recommendasiin produk apa yang kira-kira perlu aku coba dan review gitu yah~ 

Terima kasih buat kamu yang sudah membaca blog aku.
Jangan lupa comment dan follow by email blog aku, demi mendukung para beauty blogger~ #eaaa

~GBU~

6 comments:

  1. aku kurang suka sama CC cream, gak nge-cover sama sekali -,-

    www.svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Sani..
      Thank you for reading~
      Iya, aku juga kurang suka nih pakai CC/BB/DD gitu, kayaknya malah jadi keliatan kusam gitu.. Gimana yah kira2? Pakai Foundation gitu?

      Delete
  2. Wah aku baru tau kalau ada merk BioAqua ini, ada produk base-nya pula hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nindy, Thank you for reading..
      iya, justru yang aku kenal bioaqua itu masker peel off nya.. hehehe

      Delete
  3. wah aku belum pernah nih nyoba DD cream nya kak...

    ReplyDelete
  4. packagingannya sih bagus ya aku suka, cuma aku belum pernah nyoba CC creamnya.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.