[BEAUTY] Review Clean & Clear Essentials Moisturizer - Melembutkan Kulit Wajah

Hiiii Everyone~
Thank you buat kamu..
Kamu yang sudah mampir ke blog aku dan baca postingan ini
ah terharu :')

Nah! kalo kalian pembaca setia blog aku, pasti tau kan pelembab yang sudah mengubah wajah aku dari item-kusam-jelek, jadi agak cerah sekarang ini *lumayanlah ~~ Sebelumnya aku pakai pelembab dari Citra Spotless White, hasilnya cocok sih di aku..

Sehari-hari aku lebih sering pakai pelembab aja cukup kok, jarang banget pakai foundation/bb/cc/dd cream gitu. Dipostingan sebelumnya sempat aku bahas juga kok, gak suka pakai foundation gitu karena apa. So! Cek postingan sebelumnya yah klik ini 
Jadi.. Kali ini aku mau review salah satu produk yang di produksi oleh LF BEAUTY (Thailand), dan kemudian produk itu diimport oleh PT Johnson & Johnson Indonesia.
yaitu produk Clean & Clear essentials moisturizer

 

Moisturizer adalah pelembab alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin (bahan dasar pembentukan kulit manusia). Protein keratin ini dibutuhkan supaya kulit tetap lembut, halus dan sehat. Manfaat lainnya dengan menggunakan moisturizer yaitu dapat memberikan efek cerah pada wajah. (Sumber: Gaya Hidup

Alasan aku mencoba produk Clean & Clear essentials moisturizer ini karena harganya yang terjangkau sekitar Rp 15.000 dan kebetulan aku mau coba pelembab dari produk lain. *Jangan setia-setia amatlah jadi orang~

Claim Produk
Melembabkan tanpa terkesan licin untuk kulit yang berminyak, kulit yang cenderung berkomedo dan kulit yang cenderung berjerawat. Clean & Clear essentials moisturizer ini melembabkan kulit sekaligus membuat kulit terasa bersih dan lembut. 

Packaging
Kemasannya yang kecil (50ml) menarik hati, mudah dibawa kemana-mana.  Design kemasannya pun simple, perpaduan warna yang pas antara putih, biru dan sedikit pink. Kemasan botol ini dari plastik dengan tutup flip-tube yang mudah dibuka-tutup dan kuat. 


Tekstur
Mengenai tekstur produknya seperti body lotion pada umumnya warna putih, tapi lebih encer. Pas diaplikasikan pun jadi pakai cream wajah + air. Selama (kurang lebih 2 bulan) aku gunain produk ini, gak ngerasa ada bau yang aneh-aneh. Nyaman aja kok pas penggunaan, enak dan gak lengket. 




Cara penggunaan
Sebelum pengunaan pastikan kulit wajah dalam keadaan bersih. Kemudian aplikasikan clean & clear essentials moisturizer ini ke wajah dan leher. 
Gunakan 2x sehari sebagai bagian dalam perawatan rutin wajah.

Komposisi Produk
Aku selalu gunain produk ini, setelah mandi pagi / sebelum beraktfitas diluar rumah dan setelah mandi sore atau malam. 

Nah! Ini foto sehari-hari aku yang hanya menggunakan clean & clear essentials moisturizer, tanpa foundation. 
Overall
Bersyukur punya kulit wajah yang normal dan gak sensitif.

Aku gak ngerasa ada hal aneh-aneh sih selama penggunaan produk ini. 
+ Produknya ringan
+ Kemasan efisien
+ Harga sangat terjangkau
+ Melembutkan kulit wajah
+ Mencerahkan, tidak membuat kulit wajah kusam
 + Melembabkan tanpa terkesan licin untuk kulit yang berminyak

- Produk lama menyerap ke wajah
- Terlalu cair

Aku sih sangat merekomendasikan produk ini, terutama buat kamu yang punya masalah kulit kering. Kalo seperti kulit wajah aku yang cenderung berminyak, bisa juga kok pakai produk ini. Gak usah khawatir! Aku aja nyaman pakai produk ini~
Begitu aja sih kalo dari aku.. 
Kalo temen-temen pembaca ada yang sudah coba produk ini, gimana pengalaman kamu saat penggunaan produk? 
Comment yuk kita saling sharing~
 Kalo kalian yang belum pernah coba produk ini, kira-kira maukah kalian coba produk ini? Yuk comment juga~

Thank you for visiting and reading my blog post. 
Don't forget to follow this blog and share ya~ 
See you next post..
GBU :)

9 comments:

  1. Wah aku pernah pake ini juga dulu jaman masih sekolah/kuliah :D Jadi nostalgia hehehe
    Menurutku ini produk yang lumayan nih buat kantong pelajar, konsistensinya juga mayan nyaman buat kulit yang masih muda ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai thank you for reading~
      Iya nyaman banget buat kulit yang masih muda..

      Delete
  2. wahh padahal banyak yang review bagus, cuma kalau di aku mungkin gak cocok ya soalnya wajah terasa kering.. *pemakaiandisetiaporangberbeda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi! Thank you for reading..

      Iya, pemakaian disetiap orang berbeda.. Sabar yah.. Terus kamu pakai produk apa?

      Delete
  3. Hai ka, aku pake produk ini baru 3 minggu,kulit aku sedikit beruntusan, salah ga yaa aku pake ini, soalnya aku baca ingredients nya ada salyclic acidnya.

    ReplyDelete
  4. Diaku sih cocok.terus dia bikin kulit aku cerah dan glowing seharian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. tapi sayangnya sekarang aku gak bisa menemukan produk ini lagi.. gak tau kenapa, susah banget dicari skrg tuh.. atau memang gak produksi lagi ya?

      Delete
  5. Hai kak aku mau coba produk nya juga sih , semoga aja cocok

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.