Terulang Kembali

November 08, 2012

Perasaan itu muncul lagi!
perasaan cinta kepada seseorang #eaaaaa
udah lebih dari 2tahun gue menunggu orang yang gak pernah ngerespon. Sampai akhirnya gue sendiri udah gak ngerti sama perasaan itu, dan perasaan itu makin lama akan sirna dan hilang. Setelah lulus SMA gue sama sekali gak tau kabar dia. Dia pun udah gak singgah di hati gue lagi *cieeelah karena sekarang ini udah ada orang lain yang udah singgah di hati gue. 
Seperti yang dulu-dulu, gue gak pernah berani buat tunjukin perasaan itu ke siapa-siapa. yup! CUKUP DIPENDAM DI DALAM HATI dan hanya gue dan Tuhan yang tau!
yang gue takutin tuh cuma satu: TAKUT KETAUAN . gue takut kejadian yang dulu akan terulang kembali.
waktu itu orang yang gue suka akhirnya tau tentang perasaan gue itu, dan dia malah ngejauh!
Nah! gue gak mau kejadian itu terulang kembali!
Setidaknya jadi teman atau sahabat pun gue akan bahagia kok! :')

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe