Talkshow IdolGagal

November 11, 2012


Idolgagal apaan sih? 

itu loh! Novel karya Indra Widjaya..
nah! Indra Widjaya siapa
itu loh! peserta Indonesian Idol yang gagal..

oke! lupakan acara *toreng toreng* itu!!


Beberapa hari yang lalu gue Kepon-in tweetnya mas Indra.. Sampai akhirnya dia ngasih kabar :
"Jumat, 09 November 2012 akan di adakan Talkshow IdolGagal pukul 14.00-16.00 di Ekalokasari, Bogor." 
KYAAAAAAA
*koprol keliling Tugu Kujang sambil bilang onde mande*
dan kebetulan gue juga adalah salah satu admin @ImagindrationBR , 
jadi pas detik2 kedatangan mas Indra langsung banjir mention...

langsung lah ke hari H

09 November 2012
gue sendiri dateng jam 13.30, dari pinggir tebing kejauhan gue memantau keadaan di dalam Gramedia, Ekalokasari. Ternyata masih sepi, dan beberapa menit kemudian mas Indra sama mas Syafial dateng dan ngumpet di sebuah ruangan *entah ruangan apa itu, gue juga gak tau* 
beberapa menit kemudian..
Mulai berdatangan para mahasisa pasukan pinggir tebing dari kota Bogor.... 
acara pun mulai jam 14.30 padahal dibilang jam 14.00 mulai... hmmmm... 
acara pun di mulai dan.. MCnya adalah @ridarachma salah satu imagindration yang beruntung bisa dekat dengan mas Indra L *envy
Diacara talkshow itu juga ada salah satu peserta *toreng toreng* yang gagal dan salah satu penyiar di Lesmana 100.1 FM Bogor : @_dwiputri


Pembukaan Talkshow Idolgagal yaitu 
mas Indra Widjaya menyanyikan lagu "payphone"
dilanjutkan dengan...
cerita-cerita tentang novel Idol gagal, mulai dari: Inspirasi dari buku itu, bab yang paling lama ditulis, Kenapa namanya Idol gagal, dll...
selesai cerita-cerita ada session #nyajaw Tanya Jawab. contoh pertanyaannya tuh:
1) Kalo lagi gak ada inspirasi buat nulis, biasa gimana tuh?
dijawab mas Indra terus dikasih hadiah dari @Bukune
2) Kenapa mahasiwa berubah jadi mahasisa?
dijawab mas Indra terus dikasih hadiah juga dari @Bukune
*sebenernya ada 3 pertanyaan tapi lupa* heheh
 LANJUT!
Setelah session #nyajaw ada session foto-foto + minta tanda tangan *keadaan mulai rusuh*
Gue adalah orang pertama yang minta tanda tangan. dan orang pertama yang menumpahkan minum di meja yang dikhususkan untuk mas Indra.. *huhhhhh memalukan*
maafkan aku mas Indraaaaaaa.... *tarik tarik celana*
nih foto2 gue sama mas Indra::
foto pertama:
Foto kedua:
sebelumnya minta izin dulu
 “Mas, pegang rambut kribonya boleh?”
*itu yang dibelakang-belakangnya kenapa ketawa yah?*
Terus minta tanda tangan, karena gue juga blogger, dikasih semangat deh! Hehehe
Semoga bisa jadi blogger lainnya yang udah ngeluarin buku.. *amin
selesai foto2 bareng pasukan pinggir tebing...
Dilanjutkan dengan....
mas Indra nyanyi lagi!! *yeyyyyy 
Penutupannya, mas Indra nyanyi lagu "The Lazy Song"

Sudah yah...
mas indra kadonya disimpan yah.. makasih..*ehm pulpen yang dipake buat tanda tangan kemana tuh?*
jangan kapok-kapok dateng ke bogor :')
*salam mahasisa*
*hormat




 Dapet semangat dari mas Indra biar semangat buat nulis blog! yeah~

You Might Also Like

2 comments

  1. OH JADI INI PELAKUNYA? :D huehehe makasih ye :D

    BalasHapus
  2. @Mas Indra : makasih loh udah baca + comment, hahaha pelaku apaan nih? ._.*polos
    Jangan kapok2 dateng ke Bogor yah.. :)

    BalasHapus

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe