Secret Admirer GAGAL

Dari awal gue suka sama seseorang, gue gak pernah berani buat ungkapin perasaan itu dan hanya bisa memendam perasaan itu. Gue hanya bisa melihat dia dari kejauhan, senyum-senyum sendiri ketika dia melihat kearah gue.
Dan semenjak rasa 'suka' itu muncul gue hanya bisa menjadi seorang secret admirer.
Gue kenal sama yang namanya cinta dan rasa 'suka' itu semenjak duduk dibangku SMP. Gue mulai beraksi menjadi seorang secret admirer .


Mulai kepo-in dia. Cari info tentang dia, 'apa pun itu' , termasuk dia lagi deket sama siapa..
Tapi rasa itu gak bertahan lama sama orang yang pertama kali mengenalkan gue tentang perasaan cinta.
Sampai akhirnya gue bertemu lagi dengan seseorang yang membuat gue berpaling hati dari orang pertama yang gue suka. Dia adalah orang ke dua yang gue pacarain suka. Gue kenal dia pas duduk dibangku SMA kelas 2. Dulu gue deket banget sama dia, sering cerita-cerita. Awalnya gue gak ada perasaan apa-apa tapi karena gue semakin kenal dia, tiba-tiba rasa 'suka' itu muncul. Seperti biasa gue hanya bisa menjadi seorang secret admirer. Gue mulai care sama dia, ingetin dia sama tugas-tugas dan yang paling parah 'gue ngebantuin dia ngejawab soal-soal ulangan/ujian' *buat dosa lagi*
Dia sering cerita tentang pasangannya ke gue, dan gue hanya bisa terdiam dan bergumam
'WOIIIII SADAR DONGGG SAMA PERASAAN GUE KE LU! JANGAN CERITA CEWEK LU KE GUE!'
sampai akhirnya gue mendengarkan kabar bahwa dia putus dengan pasangannya..
kata-kata yang gue keluarkan adalah "sabar yah.. mungkin dia bukan yang terbaik buat lu.." *sambil pukpuk-in dia*
padahal dalem hati gue bergumam
 'YES! AKHIRNYA! SEMOGA LU SADAR DAN PEKA SAMA CINTA GUE YANG SEGININYA..'
Tapi gak beberapa lama dia malah suka sama orang lain, dan orang lain itu adalah temen deket gue sendiri..
OKE! awalnya sih nyesek! tapi.. ya sudahlah.. gue gak mau ngebahas masalah ini lagi..

Semenjak masalah itu, akhirnya dia sadar sama perasaan gue. Pas gue tau dia sadar, gue malah malu dan gue malah menjauh. Karena gue pun berusaha buat menjauh dia pun semakin menjauh sama gue, yang tadinya sering ngobrol sekarang kalo ketemu aja malah nunduk dan buang muka. ASTAGA! *tragis
SAMPAI SEKARANG PUN, HATI GUE ISINYA MASIH DIA!
DIA yang gak pernah pergi dari hati gue, walaupun gue udah berusaha buat beralih ke hati lain. TAPI endingnya yah gitu..
berikut siklus percintaan gue:
Gue suka sama orang, dan seperti biasa gue berperan menjadi seorang 'secret admirer'. Tapi endingnya orang yang gue suka malah suka sama orang lain, dan orang lain itu adalah temen deket gue dan berakhir pacaran..
itulah siklusnya
NGENES COYYYY!!!

gue gak bakat jadi secret admirer, karena endingnya selalu ketauan.
BERBAHAGIALAH KALIAN YANG MASIH BERTAHAN MENJADI SEORANG SECRET ADMIRER!
oke...
sekian...

1 comment:

  1. baru liat post lu, bagus banget ron menyentuh dan lucuu, apalagi pas bagian yang puk2in dia. sweet walau ngenes :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.