cinta yang tak terbalas

Aku telah meneteskan air mata...
Entah mengapa, aku bisa meneteskan air mata?
itu semua karena kamu..
Aku selalu memikirkanmu, walau kau tak pernah memikirkanku, bahkan tak mempedulikanku.

Dulu kita sangat dekat.
Dan aku berharap, kita akan sedekat dulu.
Aku selalu meminta sama Tuhan, agak aku bisa selalu bersamamu.


Aku tetap bertahan!
bertahan mempertahankan rasa cintaku padamu.
Aku tak peduli jika kamu tak meresponku.
walaupun..
aku selalu merasakan rasa sakit itu.
tapi gak apa-apa! rasa sakit itu gak akan berasa karena rasa cintaku lebih besar dari rasa sakit itu.

Banyak orang yang menyuruhku untuk move on.
Mereka selalu bilang "ngapain lu harus mempertahankan rasa cinta yang gak akan pernah ngerespon lu?"
ketika mereka berbicara seperti itu..
aku hanya bisa terdiam dan menundukkan kepala.

"cintaku padamu tak terbatas, walaupun berakhir tak berbalas." kata @landakgaul

Aku harap kamu sadar! peka!
sadar sama cinta aku yang segininya.
Aku...
tetap setia..
tetap setia menghitung hari..
tetap setia menunggu..

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.