Awalnya indah, namun semuanya sudah terlambat.

September 04, 2012


Setiap orang pasti berusaha untuk mendapatkan seseorang yang dia inginkan. Seseorang yang dicintai. Seseorang yang perhatian padanya. Seseorang yang dapat merubah hidupnya menjadi lebih indah.
Sama seperti lagunya Adera Ega "Lebih Indah"
#NP Lebih Indah - Adera : "dan kau hadir, merubah segalanya menjadi lebih indah. Kau bawa cintaku setinggi angkasa membuatku merasa sempurna..."
YUP!
Seseorang yang bisa membawa cinta kita, terbang melayang setinggi angkasa. Seseorang yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih utuh dan sempurna ketika bersama dia.

Ketika kita menemukan seseorang yang cocok buat hati kita dan merasa nyaman sama dia.
Kita pasti akan berharap lebih.. lebih menjadi seorang teman.
Ingin rasanya berbicara padanya tentang isi hati dan perasaan kita padanya.
Namun...

Kita gak berani mengungkapkan semua itu padanya.
Terkadang kita sering berpikir "gue takut dia malah menjauh..." atau "Aku tak pantas untuknya..."
Sering timbul alasan dari pikiran kita yang bisa menghalangi kita untuk bicara padanya tentang perasaan dalam hati kita. Takut kehilangan. Takut gak bisa bareng dia lagi. Takut gak bisa lihat senyum dia.

Keberanian memang berharga, tapi setiap detik bersama dia terasa lebih berharga.
Kita sering menunggu..
menunggu respon dia..
menunggu cinta dia..

Terkadang kita gak terlalu pandai dalam masalah cinta, gak punya keberanian buat mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang sudah singgah dihati kita.
Hingga akhirnya...

orang yang kita harapkan menjadi milik kita, TERNYATA!! sudah mempunyai pilihannya sendiri. Dia sudah bersama orang lain. Dia sudah tak lagi sendiri.
Semuanya sudah TERLAMBAT!!
Terlambat ungkapin perasaan..
Terlambat miliki dia seutuhnya..
#NP Terlambat - Adera: "terlambat sudah semua kali ini, yang kuinginkan tak lagi sendiri..."

Mungkin setelah kita tahu, bahwa dia gak merespon cinta kita.
Kita ingin sekali teriak di depan dia "WOIIIII!! Gue sayang sama loe!"
Tapi...
Semuanya percuma...

"Cinta memang buta! tapi kamu juga buta! gak nyadar cinta aku yang segininya..." kata @landakgaul
gak ada yang bisa kita lakuin, selain...
menunggu...
menunggu dia sadar..
menunggu dia peka..
Tapi...
hmmmm...
Entahlah...

Awalnya saat bertemu dia, hidup terasa lebih indah. Tapi, karena keEgoisan kita untuk mencintai diam-diam semua BERUBAH!
Semuanya sudah terlambat karena yang kita inginkan tak lagi sendiri.

Jangan coba-coba menunggu respon dari dia!
Lebih baik bicara sebelum dia yang bicara padamu...

Note: Postingan ini terinspirasi dari buku #AnalogiCintaSendiri karya @landakgaul , dan beberapa kalimat diatas ada di buku tersebut. Terinspirasi juga dari lagu-lagu @Adera yang selalu bikin #Jleb


You Might Also Like

2 comments

  1. hahaha....
    postingannya kena banget ama gw,,,,

    nice post

    BalasHapus
  2. @aroelkendari hahahha makasih udah mau mampir dan baca.. :)

    BalasHapus

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe