Entahlah

Entahlah...
Gue gak tau harus pakai judul apa buat postingan ini?! *tampang kebingungan*
mungkin dari teman2 yang udah baca ini, bisa kasih saran untuk judul yang tepat.
Silahkan comment... :)
Note: butuh penghayatan buat baca kata-kata ini supaya bisa memahaminya. #eaaa #apasih

Mulai!



Semua orang pasti punya perasaan.
dan perasaan itu pasti butuh cinta.
Kemana aku harus mencari cinta itu?
hmmmm....
untuk mendapatkan cinta butuh sebuah pengorbanan.
entah seperti apa pengorbanan itu
aku tak tahu...
Karena biasanya aku selalu menunggu..
menunggu cinta yang menghampiriku dan bukan aku yang menghampiri cinta itu..
Namun...
Ketika cinta itu datang, aku malah mengabaikannya.
Terlalu banyak mau dan terlalu memilih.
Hingga akhirnya...
cinta yang aku harapkan telah singgah di hati orang lain

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.