[BEAUTY-REVIEW] Cantik Ekonomis dengan Madame Gie - Favorite Lipmatte

Hi everyone
Welcome back
Apa kabar? Aku harap kamu dalam keadaan sehat ya..
😘😘😘
Penampilan yang menarik, menjadi hal penting bagi seorang wanita. Hal tersebut bisa dilihat dari outfit yang digunakan, rambut yang indah, make up, dan perawatan lainnya. Nah! Blog post ini aku mau review salah satu brand yang lagi hits karena harganya super duper murah banget, yaitu MADAME GIE. Make up brand ini milik Gisela Anastasya yang bernuansa vintage dengan harga yang ekonomis. 

Walaupun harganya ekonomis, tapi kualitas produknya tidak perlu diragukan. Sesuai dengan taglinenya "CANTIK EKONOMIS". Produk Madame Gie ini di distribusikan oleh PT Tjhindatama Mulia. Nah! ini ada beberapa produk yang sudah aku cobain dan akan aku review..



1. MADAME GIE Eye Illusions Moondust Temptation
Eyeshadow dengan kombinasi warna-warni yang pekat dan tahan lama. Memberikan hasil akhir yang berkilau, menonjolkan keindahan dan bentuk terbaik dari matamu. Ingredients: Talc, mica, polyethylene, magnesium strearate, dimethicone, sqalane, phenoxyethanol.
Produk ini juga sudah BPOM: NA11181212266
Harga IDR 27.700 (nett: 10gr)

Varian - MD03

Aku pilih eyeshadow warna MD03, karena suka aja sama warna birunya. Tiba-tiba pas pilih warna untuk diorder, salfok aja gitu sama warna birunya. Eyeshadow ini ada 6 varian pallet, dimana setiap palletnya memiliki warna-warna yang cantik.
Packagingnya aku suka, karena traveling package. Design yang simple tapi elegant, dengan ukuran persegi panjang yang praktis. Ditambah packingnya rapi dan bersih. Bahan palletnya plastik yang membuat kesan praktis, dan dilengkapi dengan cermin serta double-sided sponges.


Over all, aku suka sama produk ini karena warnanya pigmented dan tahan lama. Setiap warnanya dalam satu pallet ini juga bisa memberikan kesan sun-kissed look. Soal warna, untuk warna-warna nudenya ini netral dan ok sih untuk semua warna kulit itu bisa masuk. Tapi kalo untuk warna-warna terang seperti biru, warna itu kurang masuk keorang yang memiliki warna kulit sawo matang / cenderung gelap. 

2. MADAME GIE Silhouette Blended Brow
Claim: Pensil alis waterproof dengan ujung lembut untuk menghasilkan alis yang natural. Mudah dibaurkan untuk aplikasi yang mudah.
Harga untuk pensil alis ini sekitar IDR 7.800


Tersedia dalam 2 varian warna : 01 Espresso Brown (BPOM : NA11181200088) 02 Dark Granite (BPOM : NA11181200087) (Grey)
Pensil alisnya ringan, dan saat pengaplikasiannya mudah dibaurkan. Berasa lagi lingkari jawaban PG saat ujian, pakai pensil 2B. Aku pakai warna 02 (grey) karena warnanya lebih nyatu dengan alisku. Overall aku suka. Saat pengaplikasian mudah, tidak perlu ditekan tapi warnanya keluar. Tahan lama dan terlihat natural.

3. Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Nude Series
Lipcream dari Madame Gie ini namanya Magnifique Lip Liquide. Ada 2 jenis, yang classic sama yang nude series. Karena ku suka warna-warna nude jadi aku pilih nude warna Malice (No 431). Ada 12 varian warna untuk nude series yang bisa kalian pilih.
Harga lipmatte ini sekitar IDR 29.000

Shade Malice - 431

 

Packingnya kuat, aku suka. Karena sempat beberapa kali lipmatte ini jatuh terus keinjak aku yang super duper berat badannya. Warna kemasan yang dipakai pink nude, cantik dan jadi ada kesan girly banget. Aplikatornya juga enak karena lembut dan lentur. Tekstur lipcreamnya juga kental, dan ada sensasi wangi susu coklat. Lipcream ini memiliki hasil matte, jadi tahan lama banget. 

4. Madame Gie N-Moji 
Cat Kuku dengan puluhan pilihan warna yang menarik dan tersedia dalam berbagai macam tema. Tampil fashionable dengan cat kuku nail moji yang dilengkapi formula dasar gel untuk pewarna kuku tanpa retak, mudah digunakan, mudah kering di kuku dan tahan lama.


Harga teramat sangat murah, sekitar IDR 6.000
Warna yang aku pilih yaitu NM28 Exotica dan NM16 Crissy.
Warnanya cantik, tahan lama dan aplikatornya juga enak digunakan.

Overall aku suka dengan beberapa produk dari Madame Gie yang sudah aku coba ini. Sesuai dengan claimnya yaitu "Cantik Ekonomis", mau tampil cantik ya gak perlu produk mahal. Karena ada madame gie yang murah tapi kualitas oke juga. Paling suka sih lipmattenya, dari wangi, tekstur dan ketahanannya best sih. Btw, harga-harga yang aku cantumin itu adalah harga real di official Madame Gie. Tapi kalo kalian order di e-com pilihan kalian, banyak potongan harga dan diskon lainnya. Udah murah, eh dapet diskon lagi. Gimana gak tergiur membelinya. 

OK! Sekian blog post aku kali ini. 
Gimana? 
Sudah ada yang mencoba produk dari Madame Gie ini? Boleh yuk share produk apa yang kalian suka dan recommended menurutmu.
Terima kasih untuk kamu yang sudah membaca, yuk tinggalkan jejak dikolom komentar yah..

Sampai bertemu diblog post selanjutnya
See you

Thank you
Hatur Nuhun
Xie Xie


3 comments:

  1. Madam gie neh memang andalan banget juga buat aku loh kak. kualitas bagus dan harganya sangat terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak..
      Terima kasih sudah mampir dan baca blog post ini..

      Iya betul, andalan buat tampil cantik tapi harga terjangkau.

      Delete
  2. Aku penasaran sama nailmoji nya yang super murce >.<

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.