[CURCOL] Aurel Pura-Pura Lupa


Cerita sebelumnya... 

"Aku cuma mau tau dia lagi deket sama cewek gak yah. Tapi gak ada tanda-tanda ci. huff! Help ci woi! Jangan diem aja!" sahut Aurel dengan wajah sedih dan emosi juga

"Lah? terus kalo lu udah tau, mau gimana? mau samperin ceweknya gitu? atau lu mau nyatain cinta ke tuh cowok?" jawab aku

"engga atuh ci. Ya udah aku mundur, berarti dia bukan jodohku." Aurel menjawab dengan mengecilkan volume suara

"ya udah, sekarang mah berdoa aja. Minta jawaban sama Tuhan." Jawabku sambil ikutan stalking tuh cowok juga via instagram

"Udah ci. Makanya bantu doain!" sahut Aurel 
 
Sebulan kemudian..
 
Notif whatsapp dari Aurel
*Send a picture*
"Nyesek! Ternyata benar dia ceweknya."
"FIX ci! Aku harus MOVE ON!!!"
Tutorial Solidworks: 2011
 
Jawab aku:
"Wah Gila! Nemu aja anjir.."
"Tapi masa sih? bukannya itu cewek, jatuhnya lebih tua yah?"
 
Aurel membalas:
"benar ci.. itu lihat dong videocall berdua"
"sering mention mention mesra"
 "HELP CI! WEEKEND INI HARUS KETEMU CI"

Balas aku: 
"Gue tau perasaan lu sekarang.."
"SILAHKAN NANGIS SEPUASNYA!!"
😭😭😭

Aurel no respon..


Aku tau perasaan Aurel, pasti sedih karena patah hati. Setiap moment tegur sapa, chat, dan kehaluan bersamanya hanya sebuah kenangan. Itulah akibatnya kalo hanya sekedar mencintai diam-diam. Aku pun pernah merasakannya. Cukup tissue dan air mata yang tau seberapa parah Aurel patah hati.

Karena Aurel tidak kembali chat aku. Aku mulai kepoin semua social medianya. Mulai dari instagram si cowok, setiap postingannya pasti di comment tuh cewek. Lanjut ke twitter, sering tweet-tweetan manja di timeline. OMG! Dalam hati aku "alay dan bucin juga nih cowok". Sampai pada akhirnya aku menemukan tweet, dimana ada foto mereka lagi video call dengan caption sweet, seperti dengan yang Aurel kirimkan.


Hari Sabtu pun tiba.
Aurel main kerumahku, dan tiba dirumah jam 10.00
Setibanya dirumahku, Aurel langsung ke kamar dan bilang
"Gila gila ci.. ternyata itu ceweknya!"
"Tuhan jawabnya cepet banget yah!" 
dengan nada antusias.
Sahut dengan heran "tapi kok aneh, dia mau sama tuh cewek?!"
Aurel langsung merespon
"ya udahlah ci.."
"sudah berhari-hari juga aku nangis karena patah hati ini"
"emang bukan jodoh! HARUS MOVE ON!"
 
Aku tidak yakin Aurel semudah itu melupakan dan move on dari lelaki idamannya. Karena memang tidak semudah itu! Aku saja butuh 1 bulan lebih untuk bisa netralin perasaan kembali. Itu pun karena memang sudah tidak bertemu lagi. Sedangkan Aurel? masih ada kesempatan untuk bertemu dengan pria itu.
Aku yakin dia hanya pura-pura lupa, lupa kalo pernah mencintai pria yang ternyata sudah ada yang punya.

Lepaskan dan Ikhlaskan. 
Dia sudah nyaman, walau bukan kamu yang menjadi sandarannya.
Beruntunglah kamu tau lebih cepat.
Jadi kamu tidak perlu buang-buang waktu,
untuk mencintainya seorang diri saja.
Sekarang!
Persiapkan dirimu menjadi lebih baik lagi,
untuk seseorang yang mau berjuang bersama dan saling mengasihi.
 
Sekian cuplikan curcol kali ini.
Belajar dari cerita Aurel ini, kalo kamu lagi naksir seseorang / dekat dengan seseorang. Gak ada salahnya untuk ceritakan ke orang terdekat yang kamu percayai untuk berbagi cerita. Minta saran untuk apa yang harus dilakukan atau kamu bisa juga minta dukungan doa. 
Kalo selesai berdoa bilang sama Tuhan, apapun jawabannya kamu pasti terima. Inget! Boleh galau, tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan. 
 
Inget juga dipostingan sebelumnya..
"Percaya saja! Tuhan tau maunya kita. Jangan terlalu menuntut! Sabar saja, dan tunggu waktu yang tepat dari Tuhan." - sukasukasharon
 
Semoga Aurel cepat menemukan sandaran hatinya.
Apakah ada yang ngalami cerita yang sama?
Yuk ceritakan dikolom komentar.
Boleh juga kasih info kalo Aurel harus berbuat apa.
hehehe
 
Terima kasih sudah mampir dan baca blog post ini. 
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak dikolom komentar yah. 
Sampai bertemu di blog post selanjutnya. 
 
Hatur Nuhun
Terima kasih
Thank you
😍😘😁

6 comments:

  1. Ketika aku mau beli keyboard idaman... Tau2 sudah ada yang punya duluan.. *stoknya habis 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ada keyboardist favorite aku..
      Sabar, nanti dikasih yang terbaik kok stocknya pasti ada..

      Delete
  2. Duh, jadi menitikkan air mata nih, aku bacanya, kak. Keinget masa lalu soalnya. Aku juga pernah ngalamin yang kayak gini soalnya. Huhuhuuuu 😭

    Gakpapa, Rel. Kamu yang sabar aja. Mulailah move on. Tapi kalau ada sedikit rasa gak rela, bolehlah doa sama Yang Kuasa: "Kalau dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong ubah dia aja yang jadi jodohku, Tuhaaaaaaan. Aamiin". Btw itu adalah doaku setelah tau si doi udah punya cewek 😅. Dan alhasil Alhamdulillah sekarang doi malah jadi suamiku. Gak nyangka, doaku dulu manjur juga 🙈. Mungkin si Aurel bisa juga nih, pake cara yang ini.🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. thank you kak..
      Sudah ku sampaikan ke Aurel.. semoga bisa happy ending juga

      Delete
  3. huaaaa sedih bacaa kisah Aurel..
    ga sabar kelanjutannya Aurel gimana yaaa ampun dehh
    semangat Aurekl! semoga tahun 2021 jadi tahun terbaikyaa buat Aurel.
    pasti Aurel dapet apa yang selama ini didoakan yaa Rel!

    semangat Aurel!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.