[BEAUTY - REVIEW] Ovale Cleansing Gel Aloe Vera Whitening

Hi everyone!
🙋
Postingan kali ini, aku mau review salah satu produk pembersih wajah. Kalo sebelumnya aku pernah review produk Garnier Micellar Water *klik , dan overall produk micellar water dari Garnier itu recommended banget sih menurut aku. Tapi kali ini aku lagi coba produk pembersih wajah dari OVALE.
OVALE Cleansing Gel 'Aloe Vera' 
with Magnolla Extract & Pro Vitamin B5



 
Ovale Cleansing Gel-Whitening 
"Kulit bersih dan tampak cerah berseri." yang menjadi claim produk ovale cleansing gel.
  • diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya
  • membersihkan kotoran dan sisa tata rias pada wajah tanpa perlu dibilas
  • diperkaya dengan ekstrak Magnolia dan Pro Vitamin B5 yang membantu mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh.






Produk Ovale Cleansing gel ini di produksi oleh PT Kino Indonesia
Ovale ini cukup legendaris juga loh. Ada toner/cleansernya juga untuk membersihkan wajah dari debu atau riasan wajah. Cuma ya~ menurut aku sih agak perih. Ada masker bubuk / bedak dingin juga. Jadi banyaklah produknya~

Ovale Cleansing Gel ini ada 2 variant Whitening (pink) dan Acne Care (hijau). 
Ukuran produk yang aku beli ini 100ml, dengan harga sekitar Rp 13.000
Harga lumayan terjangkau lah yah~




Packaging Product
Produk dalam kemasan botol dari bahan plastik, warna bening (tembus pandang) sesuai dengan masing-masing variant whitening (pink) dan Acne Care (hijau). Tutup botolnya yaitu flip-flop, menurut aku tutup botol juga cukup kuat, tidak mudah retah atau patah. Kemasan dengan bahan plastik ini, udah aman banget lah. Tanpa sengaja jatuh pun udah pasti aman.


Tekstur
Tekstur gel, kayak pembersih tangan gitu loh (hand sanitizer). Aku kira warna gel nya pink gitu. Ternyata bening. *pfffttt
Ketika pengaplikasian ada sensasi dingin. Tapi bau alkoholnya menyengat banget. Aku pribadi kurang begitu suka kalo ada bau alkohol gitu. Walaupun ada sensasi dingin bikin kulit wajah agak perih gitu. Mungkin karena menghirup bau alkohol kali ya~ 


Cara menggunakannya mudah banget:
Tuangkan ke tangan secukupnya, usapkan pada wajah dan leher secara menyeluruh dengan lembut. Bersihkan dengan kapas. Gunakan setiap hari secara teratur. Hindari pemakaian pada kulit yang luka atau kulit terbakar.
 



 Saat pengaplikasian, lumayan banyak menggunakan cleansing gel nya. 3 kali usap, masih belum bersih. Eyeliner dan lip cream matte lumayan susah untuk dibersihkan.

Biasanya aku setelah pakai cleansing gel, perlu dibilas lagi pakai facial foam atau kalo males ya cuma pakai micellar water aja. Menurut aku produk ini gak sesuai dengan claim product "kulit bersih dan tampak cerah berseri". Aku kurang cocok dengan produk berbau alkohol. Jadi aku gak merekomendasikan produk ini untuk kalian yang sensitif dengan produk berbahan alkohol. Tapi kalo kulit kalian bisa menerimanya, silahkan mencoba.


Overall:
+ Harga terjangkau
+ Ada sensasi dingin
+ Membersihkan wajah dengan baik
+ Mudah diaplikasikan


- Bau alkohol
- Bikin perih
- Sulit membersihkan make up yang waterproof


Sekian review produk Ovale cleansing gel. 
Adakah kalian yang sudah mencoba produk ini? Cocok kah?
Punya saran lagi untuk produk pembersih muka yang bisa mencerahkan kulit? 
Yuk comment dibawah (kolom komentar)
 ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡

Terima kasih buat kamu yang sudah berkunjungan dan membacanya. 
Respect *hormat
Be Creative~ 👧👌😘

7 comments:

  1. Hai mb aku pernah nyobain yg hijau . Emang sih adem..tp praktis kalo di bawa bawa dan syukurnya masih oke aja di kulitku hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. thank you for reading..
      Iya.. enaknya produk ini praktis dibawa kemana2, karena packagingnya yang dr botol plastik..

      Delete
  2. Aku baru cobain yang Micellar Water dan penasaran sama ini. Ternyata bikin perih ya? Nggak jadi beli kalau gitu hehehe...


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. thank you for reading..
      Belum tentu loh di kulit kamu perih, bisa jadi itu karena kulit aku aja yang akhir2 ini lagi sensitif..

      Tapi emang yang paling aman cuma pakai micellar water

      Delete
  3. Berbasis aloe vera ternyata ya produk ini, coba ah keknya aku tertarik deh. Thanks reviewnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak.. thank you for reading.. yup! Bener banget.. bisa di coba, karena belum tentu yang gak cocok di aku itu, gak cocok juga di kamu

      Delete
  4. Aloe latex as referenced already is an amazing diuretic that ought not be dealt with delicately if by any means. https://www.cognitionboosters.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.