[LIFE STYLE] Happy Life Before 40s : Investasi terbaik dengan Commonwealth Life


Hi everyone~ Welcome back!!
Tahun 2018 ini umur aku 24, tahun depan 25. Terus aja bertambah tiap tahunnya~ Makin hari, waktu makin cepat berlalu. Kalo ditanya.. Apakah sudah ada perubahan dalam hidup? Kayaknya cuma ngerasa perubahan berat badan aja deh, yang sering naik-naik-turun. *hehehe
 #skip
Setiap tahunnya kita pasti selalu punya tujuan yang ingin dicapai *entah berat badan sekalipun*. Biasanya anak muda jaman sekarang, banyak tujuan yang ingin dicapai. Tapi terkadang mereka gak tau cara untuk mencapai tujuan tersebut, karena dunia selalu memberikan banyak pilihan yang lebih menggiurkan.


Dunia memberikan banyak pilihan. Ditengah banyak pilihan itu, adakah kita juga memilih untuk membahagiakan diri kita maupun keluarga kita di masa depan?
Misalnya: Anak kuliah, tujuannya ingin lulus tepat waktu dengan nilai terbaik. Tapi nafsu dunia menawarkan "mau rajin" atau "mau malas". Semua pilihan itu kita yang tentukan
Kasus berikutnya lagi, setiap manusia ingin memiliki umur yang panjang. Tapi kebanyakan mereka tidak menjaga kesehatan, seperti pola makan dan tidur berantakan, belum lagi pergaulan bebas masa kini (merokok / minuman beralkohol).

Aku pribadi juga punya beberapa tujuan yang ingin dicapai sebelum usia aku menginjak angka "4" alias 40tahun, seperti..
1. Selain pekerjaan tetap yang sekarang ini dijalani. Aku tetap ingin punya job sampingan seperti Blogger-Photographer-Videographer, untuk menyalurkan hobi *biar talenta yang udah Tuhan kasih gak mati begitu saja*
Tujuan ini sedikit sudah mulai tercapai sih. Kenapa aku bilang "sedikit" karena aku juga belum konsisten mengatur waktu untuk hal-hal tersebut. Aku berharap untuk bisa terus konsisten supaya tujuan aku ini tercapai.
2. Jodoh. Yaiyalah, semua orang mengidam-idamkan jodoh yang terbaik. Mengenai jodoh, aku hampir menyerah soal ini. Mental aku terlalu lemah soal jodoh. Aku cukup nyaman dengan mencintai secara diam-diam. #eaaa Soal Jodoh, aku hanya menunggu keajaiban supaya "dia" peka.
Gambar terkait
3. Masa depan terjamin. Salah satu cara supaya masa depan kita bahagia ya dengan memikirkan dan mencoba untuk Investasi terbaik. Salah satu investasi yang penting adalah Asuransi Jiwa agar kita punya jaminan ketika ada kejadian yang tidak enak menimpa kita.
Salah satu Investasi terbaik untuk Asuransi jiwa adalah unit link dari Commonwealth Life
Commonwealth Life adalah perusahaan yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai pilihan cakupan untuk ketenangan hidup anda dan keluarga anda. Produk asuransinya seperti: Proteksi, Simpanan & Investasi, Asuransi Jiwa, COMM Protection, serta Asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Commonwealth life terus megembangkan  produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar. (Sumber: Commonwealth Life)
Visi: Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.
Commonwealth Life berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.


  Nah! kalo soal Masa depan terjamin, aku pasti akan coba investasi terbaik untuk asuransi jiwa dengan commonwealth life. Kenapa harus investasi ? Manfaat investasi tuh apa?
Manfaat investasi yaitu salah satunya punya penghasilan jangka waktu yang cukup panjang. Seperti investasi saham, apabila pintar untuk berinvestasi maka kamu bisa mendapatkan penghasilan yang bagus dalam jangka waktu yang panjang. Selain itu kalo investasi asuransi jiwa, Manfaat asuransi jiwa yaitu membantu mengatur keuangan, meringankan kerugian dan memberikan ketenangan.

Ok~ dari blog post aku ini, aku cuma mau share ke kalian sebagai generasi anak muda. Jangan cuma mikirin senang-senang untuk memenuhi nafsu dunia kalian saja. Kalian mulai dari sekarang udah harus memikirkan masa depan kalian, biar setidaknya kalian tidak menambah beban orangtua/saudara kalian lainnya. Bahkan kalian bisa membahagia keluarga masa depan sendiri. 

So? Apa yang menjadi tujuan hidup kalian sebelum umur kamu 40 tahun? Dan.. Bagaimana cara mencapai tujuan tersebut?
Yuk comment dibawah..

Thank you for reading. GBU 😉😄

1 comment:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.