[FOOD] EATBOSS Bogor "Tempat Paling Cocok Buat MUKBANG"

 Hi Everyone! Welcome back~

Kemungkinan untuk tahun ini, aku akan mengubah konsep blog aku #lagi. Kalo ditahun sebelumnya, blog post aku kebanyakan soal review produk kecantikan. Tahun ini, sepertinya akan kembali random. 
Bisa review produk, sharing pengalaman, lifestyle, atau bahkan kuliner. 
Berhubung aku juga masih belum coba-coba produk kecantikan lain, karena masih setia dengan produk sebelumnya. 
So, kali ini aku share tentang salah satu tempat makan di daerah Bogor. *entah tempat ini termasuk dalam kategori resto atau cafe*
Tapi kalo ditanya Google sih, masuk kategori cafe. #bodoamatron
😄😄😄
 

http://yuniarts.com 
Cafe EATBOSS (Bogor)
🚩Lokasi: Jl. Raya Pajajaran No 76, Bogor Timur (Sebelah Oultlet Grande / Sebrang Kantor Polisi). 
Lokasinya sangat strategis karena ada di pinggir jalan raya.

Eatboss ada dari 2015, pertama kali di Bandung. Sekarang sudah ada cabang dibeberapa Kota, seperti Palangkaraya, Cirebon, Bogor, Balikpapan, Tegal, Garut, Semarang dan Jakarta.

Tampak Depan Cafe Eatboss
Eatboss buka setiap hari, dari jam 09.00 - 24.00
Phone: 0251-837-6999  

Eatboss Bogor menyediakan berbagai macam menu makanan, seperti nasi goreng, burger, pizza, pasta, dan steak. Yang bikin menakjubkan lagi, menu yang dihidangkan pun ada ukuran bigboss. Ukuran Big boss ini cocok banget buat kamu yang suka mukbang atau share bareng temen-temen. Gak usah khawatir kalo soal harga, harga relatif murah dan gak mengecewakan. Selain menu makanan berat, ada aneka dessert juga seperti pancake ice cream, pisang bakar, choco lava dan lainnya.
Harga mulai dari Rp 8000,-


  

Sebenernya tempat makan ini, sudah cukup lama di Bogor. Lokasinya yang strategis sehingga mudah ditemukan, dan interior ruangannya yang modern, membuat eatboss selalu ramai pengunjung. 
Aku juga sudah beberapa kali berkunjung ke eatboss, karena ya cafe ini cocok buat kamu yang mau ngumpul sama temen-temen. 



Makanan/Minuman yang sudah pernah dicoba
1. Spaghetti Bolognise (18k)
2. Nasi Goreng Cengek (15,5k) + Topping Telur Dadar (3k)
3. Big Ice Tea (8k)
4. Milo Giant (17k)
5. Bala-Bala GALABAG (25k)
6. Jumbo Pizza - setengah meter (59k)
7. Chicken Ultimate Spicy Buffalo Wings (25k-6pcs)
8. Bossy Passion Berry (40k)
9. Chicken Wings Thai Spicy (25k-6pcs)
   
Berhubung selera orang beda-beda. Menurut aku selama aku berkunjung ke eatboss aku gak pernah dikecewain sih sama rasa dari makanan/minuman yang aku pesan. Tapi kalo menurut aku untuk pastanya, aku kurang begitu suka. Jadi aku kalo disuruh pilih, lebih milih nasi goreng sih dan big ice tea. 👌
Belum lama ini juga, aku berkunjung lagi ke eatboss. Makanan yang aku coba yaitu Black is Sweet Oreo Choco (24,5k), Big Ice Tea (8k), dan Nasi Goreng Kambing (21k). 

Nasi Goreng Kambing + Telur Dadar

Black is Sweet Oreo Choco

Menurut aku, tampilan gak mengecewakan (sesuai display dimenu makanan) dan rasanya pun enak kok. Inget ya! Selera orang beda-beda. Aku sih "yes" buat Eatboss. Cocok banget buat kamu yang mau ngumpul-ngumpul sama temen, dengan budget minim tapi tetap mengisi perut kamu. Overall: 
Tempat ★★★★★
Lokasi strategis, Parkiran luas, Interior menarik (instagrammable), Cozy.
Rasa   ★★★★☆
Enak, tidak mengecewakan, tampilan sesuai display menu.
Harga  ★★★★☆
Harga sangat terjangkau, apalagi menu yang share bareng temen-temen

Sekian blog post aku kali ini. 
Gimana menurut kamu yang sudah pernah mampir ke eatboss?
Eatboss selain di Bogor / Kota yang sudah aku sebutin diatas, ada dikota lain yang belum aku sebutin kah?
Menurut kalian aku harus mampir ke cafe/tempat makan mana lagi?

Yuk coment dibawah..

Thank you for reading
Keep reading and be creative~ 👩👧😉

4 comments:

  1. wah , perut aku kecil nih gak muat kalau makan banyakkkk

    ReplyDelete
  2. Asyik banget ya mba Ada cafe begini.. bisa makan Ga berenti2 aku hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. iya bener banget.. nongkrong jadi puas karena bisa makan banyak..

      Delete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.