[BEAUTY - MAKE UP] 'Deer' MAKE-UP LOOK


Hi Everyone~ 
Welcome back.. 
Wadaw! Sudah lama banget ya kayaknya gak menyapa kalian. 
*tetap masih belum bisa atur waktu* #maafkanlagiya
Aku gak tau sih, kalian masih berniat kah untuk membaca blog aku ini? Semoga iya, ya..

Kesibukan mencari nafkah membuat hobi aku untuk menulis ini tertunda cukup lama. Sulit mencuri-curi waktu, dan kini mari kita coba kembali.. untuk merangkai kata~ 
#apasihron #skip

Ok! langsung aja , kali ini aku gak review produk karena memang lagi gak banyak cobain produk kecantikan. Masih setia dengan produk-produk yang ada (beberapa sudah di review blog post), kalo udah nyaman susah move on.  #eaaa #bodoamatron

Tapi akhir-akhir ini, lagi suka makeup berkarakter. Belum pakai face painting sih, karena kalo beli face painting belum tau produk yang bagus dan murah. Ada saran kah? 


So.. ya.. aku coba pakai alat make up seadanya~



1. Sebelum memulai makeup, pastikan wajah kamu dalam keadaan bersih. Seperti biasa, aku bersihkan wajah aku terlebih dahulu dengan micellar water/milk cleanser/facial foam. Tergantung mood aku mau pakai yang mana.

2. Pikirkan konsep makeup dan cari contoh untuk menjadi patokanmu.
Nah! inspirasi (ekspektasi) make up aku kayak gini.
Want to look goon on Halloween but crunched for time? About about this sassy Deer Makeup tutorial that will transform you into a foxy fawn in 15 minutes!
Picture by Pinterest
3. Siapkan semua alat make up. 
Kalo list make up yang aku gunain yaitu:
- Wardah Aloe Vera (Dipakai sebagai pelembab, sebelum foundation)
- CC Cream dari Bioaqua (Baca reviewnya disini
- Eyeshadow pallete dari MAC, aku pakai warna Putih-Coklat-Hitam.
- Eyeliner pencil dari silkygirl.

4. Mulailah berkreasi seperti contoh yang sudah ditentukan. 

Nah! ini hasil makeup look ala Sharon Yuniarti~



 
Alis dan garis untuk bentuk batang hidung, pakai eyeshadow pallete warna coklat.

Warna hitam untuk hidung pakai eyeliner pencil.

Polkadot putih pakai eyeshadow warna putih. 
Hmmm.. untung saja semua warnanya terlihat jelas.

Jangan lupa untuk tambahkan shading warna gelap di area pipi.

Gimana menurut kalian? Makeup nya simple banget kan?
Realita nya apakah sudah sesuai ekspektasi aku sebelumnya?

Bikin make up karakter ini, ya susah-susah-gampang lah~ 
Apalagi aku cuma pakai alat make up seadanya, bukan pakai face painting.
Yang penting, NIAT!!

Oh iya! Kalo ada saran untuk face painting yang bagus dan harga terjangkau, please comment ya. 
Kasih saran juga, kira-kira mau make up look seperti apa lagi.

Thank you for reading. 
Jangan lupa untuk share blog post ini, keteman-teman kamu.
Follow juga blog aku ini, bisa follow by email juga loh! 

Oh iya! Btw, kalo aku posting tentang kuliner atau traveling gimana?
Mau kuliner apa?
atau
Traveling kemana?
Please kritik dan saran.
Aku sangat butuh, dan pasti menerimanya. 
😊😎😘

4 comments:

  1. Wah...aku paling suka bikin make up look dengan alat dan make up yang ada. Enggak perlu dibikin ribet ya hihihi. Cuma, aku belum bisa make up karakter kayak kamu. Besok boleh deh nyoba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! thank you for reading.. Aku juga kalo saat2 ini, makeup nya masih dengan tools seadanya. Mau coba pakai face painting karena kayaknya warna2nya lebih terlihat nyata dibanding kalo pakai eyeshadow pallete.. :)

      Delete
  2. Nice post ��
    Keren tuh buat Natalan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ci Dessy.. heheh iya, boleh dicoba deh makeup look pas natalan tahun ini

      Delete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.