Kamulah orangnya

Suatu hari, ketika aku datang ke sebuah acara.
Kamu adalah orang pertama yang ku lihat.
Mata ini ingin selalu memandang wajahmu. Ingin rasanya berjabatan tangan denganmu untuk mengetahui namamu.
Namun, aku tak sanggup melakukannya.
Aku hanya bisa terdiam sambil memandangi wajahmu.
Hingga akhirnya, seorang temanku mencoba memperkenalkan aku kepadamu. Dari perkenalan itu kita hanya sekedar kenal 'nama'..
Kita teman, tapi bukan teman dekat.
Ketika kita bertemu pun, kita hanya sekedar say 'hi' atau hanya saling membalas senyum.
Bukan itu yang aku inginkan..
Aku ingin mengenal dirimu. Setidaknya, kita bisa ngobrol atau tertawa bersama.
Tapi itu semua hanya mimpi..
Aku hanya bisa memandangimu dari kejauhan. Ketika aku melihat, kamu bersama teman-temanmu asik becanda, yang ada dipikiranku hanya "kapan aku ada disana dan tertawa bersamamu?"
Sampai sekarang, aku tak tau kapan pertanyaan itu bisa terjawab..

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.