Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Agustus 01, 2013

Secangkir Kopi adalah teman gue dipagi hari, bahkan malam hari. Yup! Gue suka banget minum kopi. Karena ketika gue menikmati secangkir kopi, gue merasa tenang. Gue suka kopi, dan gue udah nyobain berbagai jenis kopi dari berbagai merk. 
Tapi belum ada yang pas di hati. *ini bukan soal cinta, tapi soal rasa* 
Sampai akhirnya, gue menemukan Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang pas untuk dinikmati. Jadi, begini ceritanya...
Pagi hari, nyokap gue membuat secangkir kopi dan saat itu gue masih tertidur lelap. Entah apa yang gue hirup, hal itu yang membuat gue terbangun. Akhirnya gue keluar dari kamar, menuju meja makan, dan ternyata nyokap bikin kopi. Tanpa disadari, gue menghabiskan kopi itu. Beberapa menit kemudian nyokap nanya "loh? kok kopinya habis?!" dan gue hanya menjawab "emang kopi apa itu?". Nyokap membalas "kopi GoodDay! kamu yang minum?" gue hanya membalasnya dengan senyuman. Pokoknya akhir dari cerita itu, nyokap gue marah dan setiap dia bikin kopi pasti langsung bawa kopi itu atau di simpen diam-diam.
Padahal aroma kopi Good Day khas dan bisa terdeteksi oleh hidung gue. *heheh
Entah kenapa gue jatuh cinta sama aroma dan rasa dari Kopi Good Day itu. Sampai sekarang, gue selalu menikmati kopi Good Day di pagi atau malam hari. Nilai plus buat Good Day, yaitu Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak gak hanya bisa dinikmati saat panas/hangat, tapi bisa dinikmati saat dingin, yah.. sesuai selera kita aja.
Menurut gue PT Santos Jaya Abadi yang memproduksi kopi GoodDay itu kreatif, karena perusahaan dapat mempromosikan product tersebut dengan kreasinya. Contoh: Iklan yang gokil, keren dan kreatif. Bukan cuma iklan, Good Day selalu mengadakan competition. Gak tau kenapa, gue bangga bisa jadi penikmat kopi GoodDay. Sedikit cerita kebanggaan gue bersama GoodDay.

Tahun 2011 
Good Day ngadain video competition dengan teman 'Hidup Banyak Rasa' dan gue tau informasi ini dari temen SMA namanya Oki. Gue gak ikutan competition itu dikarenakan gak punya modal apapun, ditambah lagi Oki dan teamnya yang lebih berpengalaman dalam dunia perfilman, ikut competition itu. *makin gak ada apa-apanya gue* #bergumam Gue hanya bisa mendukung temen-temen gue..
Tahun 2012
GoodDay ngadain video competition lagi! Saat itu, gue tau informasi tersebut dari twitter. Jelas!! twitternya @GoodDayID. Video Competition ini bertemakan 'Rasanya Gini' dan kali ini gue udah punya team. Akhirnya gue mengikuti competition tersebut. Gak tau kenapa, gue merasa puas dengan video yang telah dihasilkan dan gue percaya diri kalau karya tersebut akan lolos dan memenangkan competition tersebut. Tapi semua yang gue rasakan itu benar terjadi, gue dan team menduduki posisi ketiga di competition ini.
ASLI! GUE BANGGA SAMA DIRI GUE SENDIRI DAN GUE BANGGA SAMA GOOD DAY! *ini dari hati* #ambilTissue

Itu cerita kebanggaan gue sama GoodDay, bukan cuma bangga sama kopinya. Tapi bangga sama ide-ide kreatifnya. Setelah beberapa lama dari competition itu, Good Day memproduksi Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dalam kemasan botol. WOW! itu respect gue setelah mengetahui informasi tersebut dari social media Twitter dan gue semakin penasaran.


Dua minggu setelah kehebohan product terbarunya Good Day, gue baru mendapatkannya dan merasakannya. *telat sih, tapi ya udahlah..* Waktu itu gue merasa lelah karena dari pagi sampe sore menuntut ilmu di kampus. Gue haus, butuh yang dingin-dingin, dan akhirnya menemukan Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak dalam kemasan botol. Respon setelah meminumnya: Rasa lelah hilang, Manis, Kemasannya lucu, Kreatif, Murah, dan yang pasti gue merasa gaul karena udah menikmatinya.
Semenjak GoodDay memproduksi kopi dengan kemasan botol, gue udah gak perlu khawatir kalo mau ngopi tapi gak ada air panas buat nyeduh kopinya. Soalnya udah ada Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu gue bawa kemana-mana dan selalu ada di tas gue.


Gue rasa untuk menikmati kopi yang enak dan ngebuat kita gaul, bukan dengan nongkrong di cafe yang mahal. Cukup membeli Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, gue rasa tingkat kekecean kalian meningkat 85% dan sisanya 15% tergantung muka kalian.. hahahah *peace


Instan
Nikmat 
Gaul
Cuma kopi Good Day
Mau senang atau sedih
Good Day yang selalu mengerti
Karena hidup banyak rasa
Kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu~

Note: denger di Soundcloud gue juga nih! klik disini

You Might Also Like

8 comments

  1. Hello #kopigooddaylovers gimana siang ini? lagi ngapain? jangan lupa minum goodday yah buar lebih semangat ....!!!!!:)

    BalasHapus
  2. Mantap tulisan kamu di top puncak pencarian google "Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"

    My link Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

    BalasHapus
  3. Sudah brp gelas hari ini minum kopi :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)

    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)

    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    BalasHapus
  6. Seru postingnya mbak
    Dan salam kenal.

    Salam kenal
    Mari mampir :

    BalasHapus

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe