Presentase Seorang Pria

Juli 13, 2013

Pandangan gue tentang seorang pria. Pria yang diidam-idamkan banyak wanita~ *yuhuiiiii


Cowok ganteng emang kece. 
Tapi, cowok ganteng + manis tingkat keKECEannya akan meningkat 90%. 
Ada cewek yang suka cowok ganteng. Ada.
Ada cewek yang suka sama cowok karena dia manis. Ada.
Ada cewek yang ngeliat cowok cuma dari muka atau penampilan saja. Ada.
Note: Nilai plus buat yang berhidung mancung. *hihihi

Cowok yang perhatian tingkat keKECEannya naik 70%.
Ada cewek yang gak peduli ganteng/jeleknya si cowok, tapi cewek itu pengen perhatian dari si cowok. Ada.

Cowok yang lucu atau jago standup tingkat keKECEannya meningkat 75%.
Ada cewek yang suka sama hal-hal humor. Ada

Cowok yang jago petik gitar, tingkat keKECEannya meningkat 85%.
*wohooooo
Ada cewek yang jatuh cinta sama cowok karena cara petik gitarnya. Ada.
Ada cewek yang suka dinyanyiin lagu sama cowok. Ada.
Note: ada nilai plus, kalo si cowok bisa nyanyi juga. 

Cowok yang romatis, tingkat keKECEannya meningkat 65%.
Ada cewek yang suka cowoknya romatis. Ada. *tapi ada juga yang gak suka*

Cowok yang suka nulis, tingkat keKECEannya meningkat 70%.
Ada cewek yang suka sama cowok karena karya yang dibuat melalui tulisannya. Ada.

Cowok yang cuek itu KECE. *menurut gue*
Ada cewek yang suka sama cowok yang cuek. Ada.
Note: Cowok itu keliatannya aja cuek, tapi sebenernya dia perhatian kok.

Cowok yang berpikir dewasa, tingkat keKECEannya meningkat 70%.
Ada cewek yang suka cowok smart. Ada.

Cowok yang mapan, tingkat keKECEannya meningkat 80%.
Ada cewek pilih cowok yang mapan. Ada. *bukan berarti matre juga sih, mungkin si cewek mikir kedepannya*

Nah! kebanyakan wanita suka sama kriteria pria yang gue sebutin tadi. Tapi, ada hal yang paling gak disukai sama wanita dari seorang pria, yaitu sebagai berikut: 

Cowok yang ngerokok, tingkat keKECEannya NOL. *gak ada sama sekali*
Banyak cewek yang gak suka sama cowok perokok. 

Cowok yang ringan tangan, tingkat keKECEannya berkurang 75%.
Cewek paling gak suka sama cowok yang ringan tangan dan sok jagoan. 

Sekian. 
Kalo ada yang mau nambahin silahkan dicomment. 
Jika kamu pria, kamu masuk kriteria yang mana? Berapa presentase kamu? *cling cling* 

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe