[BEAUTY - REVIEW] Body Massage di Magnolia Spa

Hi everyone! Welcome back~
Apa kabar kalian semua? 
Semoga kalian sehat selalu ya 😊😘

Buat kamu yang punya banyak aktifitas dan sering merasa kelelahan, gimana cara kamu untuk memanjakan diri agar rasa lelahnya hilang dan kamu tetap semangat? 
Yuk share di kolom komentar ya 😊
Jadi.. akhir-akhir ini badan gue sering banget pegel/kelelahan kalo 1 minggu bener-bener sibuk (Dikantor/Gereja/Rumah). Terutama ya pada area: punggung yang mungkin duduk didepan laptop terus saat kerja, dan kaki yang sering jalan mondar mandir *apalagi beban badan gue juga berat*. Kalo lagi kelelahan/stress gitu dipikiran pasti terlintas "Kayaknya enak ya kalo Creambath". 
Sampai pada akhirnya gue menemukan aplikasi yang menjual voucher-voucher diskon gitu yaitu MY FAVE (klik link). Langsung deh gue kepoin tuh aplikasi, gue cari kategori relaksasi area Bogor. 
Gue menemukan Magnolia SPA yang paling populer saat itu dan reviewnya bagus-bagus.
Area Receptionist
Magnolia Spa adalah salah satu salon kecantikan yang terletak di Bogor, Jawa Barat, dimana, Magnolia Spa menawarkan beberapa penawaran spa untuk memanjakan diri Anda dengan perawatan tubuh yang diberikan dan dilakukan oleh terapis yang ahli dalam bidangnya. Beberapa perawatannya antara lain: Creambath, Back Massage, Hand Massage, Wash, dan Blow Dry.


🚩Lokasi: Jl. Pd. Tajur Indah, Tajur, Bogor Timur (Klik Link Maps)
Jam Operational : Setiap Hari (09.00–18.00)

Lokasinya sangat strategis, dekat puskesmas pulo armin. Magnolia Spa memiliki area parkir yang luas. Ketika gue masuk salon langsung disambut dengan ramah dan lembut oleh Oma *lupa namanya* (Pemilik Salon).  Salon ini sangat menjaga kebersihan sekali, bikin nyaman juga karena pasti diputar musik instrumental yang bikin adem.
OK! Kalo kamu menggunakan voucher dari Fave, kamu akan disuruh untuk mengisi beberapa informasi. Tapi kalo kata oma, bisa juga kok langsung datang dan bayar ditempat tanpa harus order dari Fave (harga sama saja dengan Fave). Tapi akan lebih baik kalo kamu booking dulu kalo mau perawatan, supaya semuanya dipersiapkan dengan baik.
 Jadi sebenernya gue sudah beberapa kali melakukan perawatan di Magnolia Spa. Karena bener-bener tidak mengecewakan lah untuk pelayanannya. RECOMMENDED lah pokok e~

Perawatan pertama
Full Body Massage + Milk Scrub + Steam Rempah + Body Mask + Facial + Totok Wajah + Showering 
> PRICE: IDR 169.000
> Total waktu perawatan yaitu 2 Jam
> Menurut gue: 
Dengan harga segitu sih, kalian wajib coba. Karena perawatannya bener-bener memuaskan. Pijetannya enak, oma dan pegawai-pegawainya sangat ramah. Entah kenapa, paling enak pas bagian totok wajah. Jadi setelah gue melakukan rangkaian tersebut, badan dan wajah itu rasanya relax banget. Terutama otak gue juga jadi jernih, gak mumet lagi. 

Perawatan kedua
Hair Cut + Creambath + Back Massage + Hand Massage + Blow Dry
> PRICE: IDR 99.000
> Total waktu perawatan 2 Jam
> Menurut gue:
Potongan rambut hasil oma, tidak mengecewakan. Bakal jadi tempat favorite untuk gue potong rambut dengan harga terjangkau. Karena pengalaman gue sebelumnya pernah potong disalon dan hasilnya mengecawakan. Jadi gue sering potong rambut sendiri. 


Setelah merasakan creambath ternyata kayaknya lebih enak dipijet kepala dari pada badan. Kayak lebih menenangkan aja gitu. Ini sangat direkomendasikan sih. 

Perawatan ketiga
Aromatherapy Massage + Reflexi + Totok Wajah
> PRICE: IDR 110.000
> Total waktu perawatan 90 Menit
> Menurut gue:

Sama seperti kalimat-kalimat sebelumnya yaitu, pijetan enak, harga terjangkau, dan lain-lain. SEPUAS itu loh gue..
Nah perawatan ketiga ini yang baru-baru aku lakukan. Karena dari ketiga perawatan ini semuanya bener-bener memuaskan. Makanya aku memutuskan untuk menulis di Blog. Sama sekali tidak promosi, ini karena gue sangat puas dan mau share ke kalian semua.

KALIAN HARUS MENCOBA PERAWATAN DI MAGNOLIA SPA
Overall: 
> Lokasi strategis
> Parkiran Luas
> Harga Terjangkau
> Pelayanan memuaskan
> Owner dan Staff Ramah
> Bikin Nagih #eaaa

Sekian review gue tentang perawatan di Magnlogia Spa.
Gimana menurut kalian, minatkah untuk mencobanya? 
Ada yang sudah pernah beli voucher di Fave? 
Kira-kira perawatan mana lagi yang menarik?
Yuk comment dibawah ya



Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini
Jangan lupa juga untuk follow blog aku ini

Hatur Nuhun
Terima Kasih
Thank You 

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.