[BEAUTY-REVIEW] H2 Health & Happiness Pure Skin

Hi everyone~
Welcome back to my blog post. 
Ok! Blog post kali ini review produk yang aku dapetin dari yukcobain
Mari kita mulai...


Wanita selalu ingin terlihat menarik, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Terutama di area wajah. Wajah harus bersih, lembut, tidak kusam dan pastinya tidak jerawatan. Nah! Kalo aku pribadi mempunyai tipe kulit wajah yang berminyak. Tipe kulit tersebut yang cenderung membuat wajah aku terlihat kusam. Masalah kulit kusam untungnya masih bisa teratasi dengan mudah, yang penting ya rajin-rajinlah bersihin muka. Entah pakai facial foam/micellar water/milk cleanser, bebas. Tapi akhir-akhir ini, wajah aku selain terlihat kusam jadi sering muncul jerawat juga (baik jerawat kecil maupun jerawat gede). Bete parah deh pokoknya kalo udah masalah jerawat.
 Masalahnya kalo jerawat nongol dan kempes/hilang begitu saja sih, masih ok lah. 
Lah ini? 
Jerawatnya lama kempes, terus ninggalin noda hitam bekas jerawat begitu saja! 
Gimana gak bikin bete coba?
Bener kan?

Aku masih belum paham kenapa akhir-akhir ini jerawat di wajah aku pasti ada aja. Padahal aku udah rajin bersihin muka. Mandi pagi cuci muka. Pulang kerja bersihin muka pakai micellar water / milk cleanser dulu dan lanjut cuci muka pakai facial foam. Belum lagi kalo ditambah maskeran. 
Nah kan? Wajah aja aku rawat, apalagi kamu~ #eaaa #skip
Mengenai masalah noda hitam bekas jerawat, aku sudah pernah cobain rangkaian H2 Health and Happiness Fair Skin (Baca reviewnya disini >>> Link Review Rangkaian H2). Dan sekarangggg.... aku dipercayai lagi oleh Yuk Cobain untuk cobain H2 Health & Happiness Pure Skin. Thank you so much 😘😗

Oh iya, aku juga baru baca infonya mengenai masalah jerawat. Ternyata untuk mengatasi masalah jerawat dengan pembersihan wajah secara teratur belum cukup. Kamu juga butuh solusi perawatan kulit dari dalam. 

Perawatan kulit dari dalam yang dimaksud itu adalah dengan mengkonsumsi suplemen kulit dari H2 Health & Happiness Pure Skin. Suplemen kulit ini secara efektif membantu menjaga kesehatan kulit, membantu mencegah dan mengatasi jerawat berlebih dan memberikan nutrisi pada kulit. 
Claim product: membantu mengurangi peradangan dan mencegah timbul jerawat, sementara zinc membantu mempercepat penyembuhan luka jerawat. “
Kandungan yang terdapat dalam suplemen H2 Health & Happiness Pure Skin yaitu:
1.   Astaxanthin, yaitu antioksidan poten berfungsi memperbaiki elastisitas kulit dan peradangan pada lapisan kulit bagian atas.
2.   OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) yaitu sumber dari Vitamin C dan antioksidan kuat yang dapat menghambat timbulnya jerawat dan peradangan pada kulit.
3.   Horsetail yang merupakan bahan herbal anti radang, anti mikroba, anti oksidan, astrigent, anti acne dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.
4.   Zinc yang akan membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit yang dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.

Saran mengkonsumsi suplemen kulit H2 Health & Happiness Pure Skin yaitu secara rutin 1kaplet/hari selama 30 hari (disarankan setelah berbuka puasa). Apabila mengkonsumsi dengan rutin maka kamu akan mendapatkan kulit bersih bebas jerawat dan juga elastisitas kulit yang meningkat karena perbaikan struktur kolagen kulitmu.

Selama 20 hari aku mengkonsumsi suplemen H2 Pure Skin ini, jerawat aku mulai berkurang. Terutama jerawat kecil-kecil. Sedangkan jerawat yang besar dan batu, mulai kempes dan yang pastinya noda hitam bekas jerawat berkurang. Memang masih ada beberapa jerawat yang belum kempes dan hilang, karena mungkin belum rutin mengkonsumsi. Suplemen ini menurut aku THE BEST!! Selain permasalahan jerawat yang aku alami, suplemen kulit H2 Health & Happiness dari Kalbe ini bener-bener ampuh untuk meningkatkan elastisitas kulit. Kulit jadi lembut, tidak kering dan pastinya sehat. Bukan cuma di area wajah. Tapi seluruh kulit di tubuhmu jadi ikutan ternutrisi.


Setelah 20 hari konsumsi Health & Happiness Pure Skin
Aku sih sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu yang punya masalah jerawat ataupun noda hitam. Bener-bener recommended dari segi kualitas. Walaupun harganya lumayan mahal *kalo bagi aku* tapi hasilnya gak akan mengecewakan karena dapat memuaskan jiwa dan raga. #gakberlebihankok #beneranreviewjujur
#H2PureSkin #H2SolusiJerawat #H2HealthandHappiness #AndaBerharga #AndaBerhakMerasaBahagia #yukcobainchallenge


Oke! Sekian review mengenai produk H2 Health and Happiness dari Kalbe ini.
Semoga membantu untuk kalian yang mencari solusi dari masalah jerawatmu. 
Bagaimana dengan kamu yang sudah mencoba produk ini?
Yuk share pengalaman kalian di kolom komentar. 
Mari mendukung blogger Indonesia

Thank you for reading my blog post

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.