[FOOD] TRUE COLORS COFFEE & EATERY - BOGOR

Hi everyone~
welcome back to my blog post
maaf ya baru ngepost lagi

Setelah sebelumnya gue sempat post soal "CAFE DI BOGOR YANG INSTAGRAMABLE" (klik link) So..
sekarang gue mau post soal kulineran lagi, dan yang pastinya tempatnya cukup instagramable.

Sesuai dengan judul blog post ini, gue belum lama ini mampir ke salah satu cafe yang ada di Bogor. Oh iya setiap cafe/tempat makan yang gue kunjungi, kebanyakan bukan tempat yang kekinian di Bogor. Tapi seharusnya tempat-tempat yang gue share ini bisa jadi tempat yang recommended buat kalian yang mau berkunjung ke Bogor. Berkunjung bukan sekedar untuk cari spot foto keren yang instagramable, tapi bisa menjadi tempat yang asik untuk meet up bareng teman-teman dan pasti terjangkau dengan makanan yang enak. 
(Blog post ini tidak ada unsur promosi. Hanya sekedar share pengalaman)
Ok! lanjut ya~

TRUE COLORS COFFEE & EATERY - BOGOR


🚩Lokasi: Jl. Bina Marga 2 No. 5 (Belakang Hotel Hayati Inn), Bogor Timur, Bogor
Telp: 0251-8307279
⌚ Buka setiap hari (09.00 - 22.00)

Alasan kenapa berkunjung ke True Colors?



Karena lokasi dekat dengan rumah. Lokasi yang tidak rentan kemacetan (karena bukan daerah kuliner) apalagi saat weekend. Walaupun lokasi tidak di jalan raya, tapi cukup dapat dijangkau kok.

Menurut gue, tempat makan yang gak terlalu minat gue datengin salah satunya ada di area parkir yang sampe menggunakan batas jalan raya. Mengganggu. Iya sih, rame, bikin penasaran, tapi mager aja jadinya. (orang Bogor taulah pasti) Nah! Parkiran penuh kayak gitu yang bikin macet, yang nge-BTin lagi kalo udah waiting list. Dugh! 🙅

Alasan selanjutnya karena gue mau makan. Jadi harus yang sesuai selera gue. Harga masih terjangkaulah pokoknya, menu makanan/minuman di True Colors ini terdiri dari beberapa kategori:
Makanan:
- Appetizers
- Soup & Salad
- Butter Rice Bowl
- Noodels
- Pizza & Pasta
- Sandwiches
- Fried Rice
- Steak & Meat
- Dessert
Minuman:
- Coffee
- Mocktail
- Tea
- Chocolate


Nah gue mau share beberapa menu makanan dan minuman yang dipesan
Chicken True Colors *kalo gak salah ya*
Chicken True Colors - IDR 35.000
Penampilannya menarik. Potongan ayamnya lumayan banyak. Nasinya kurang banyak. (Ini bukan pesanan aku, tapi punya temen) Jadi kalo soal rasa gak tau deh. *hihihihi

Spaghetti Bolognese
Spaghetti Bolognese - IDR 35.000
Penampilannya menarik. Spaghetti dan saus bolognese-nya gak pelit *alias banyak* Enak deh pokoknya! #suer #gakbohong


Panekoeken Tiramisu
Panekoeken Tiramisu - IDR 24.000
Penampilannya menarik. Pancakenya tipis dan lembut. Tidak terlalu manis. Rasanya pas, gak bikin eneg.

Chicken Mushroom Pizza
Chicken Mushroom Pizza - IDR 45.000
Kejunya melted banget, bikin luluh dan jatuh cinta. Pizzanya tipis, enak dan gak bikin eneg walaupun keju lelehnya banyak. Gak pelit toping jamur maupun ayam. Recommended buat share sama temen-temen.

Minuman yang aku pesan yaitu Nulight Banana (IDR 28.000) 
*maafkan tidak di foto, karena lupa*
Berhubung saat itu lagi mau pisang jadi pesan menu makanan itu. Enak kok. Semua tampilan menu makanan/minuman di True Colors bagus banget buat di foto. Foto menu sesuai juga dengan penampilan yang datang (makanan/minuman yang dipesan).

Nah! sekarang gue mau share beberapa spot foto yang bagus (Instagramable) di True Colors. Area True Colors ini lumayan luas juga loh, ada 4 bagian (2 area indoor & 2 area outdoor) .

Overall
Rasa (4,5 / 5)
Suasana (4,5 / 5)
Harga (4 / 5)
Pelayanan (5 / 5)
Kebersihan (4,5 / 5)

Menurut aku True Colors ini rocommended banget lah.


 Gimana menurut kalian,
Menu makanan mana yang menarik?
Foto mana yang kece, dengan spot kece juga?
Oh iya! setiap malam hari pasti live music yang akan menemani waktu dinner kamu. 
Yuk yang sudah pernah berkunjung ke True Colors, yuk share pengalaman kalian di kolom komentar.
Buat yang belum, coba deh True Colors jadi list kunjungan kalian sama temen-temen



Sekian blogpost aku kali ini.
Yuk komentar mengenai blogpost ini ataupun mengenai blog aku.
Mari dukung para blogger Indonesia. 

Thank you for reading
Be creative 😘

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.