[BEAUTY - REVIEW] SHILLS Black Mask Purifying peel-off

Hi everyone!
terima kasih sudah mampir lagi di blog aku.

Kali ini aku gak perlu basa-basi lah yah
*hehehe
Cewek itu lumayan ribet kalo udah banyak komedo diwajahnya. Salah satu penyebab timbulnya komedo karena pori-pori yang terbuka, wajah dengan minyak berlebih dan polusi jahat.
Berbagai perawatan pasti sudah dicobanya, dan aku sendiri sudah coba beberapa masker untuk bisa mengangkat komedo. Salah satunya yang baru-baru ini aku coba yaitu 
SHILLS Black Mask Purifying peel-off Mask.
  

Masker ini sempet hits banget loh, makanya aku coba beli disalah satu online shop. Harganya pun cukup terjangkau sekitar Rp 55.000
Packaging
Kemasan tube dengan warna hitam yang terkesan horor. Kemasan ini untuk ukuran 50 ml. 
Tutup tube yang mudah untuk dibuka-tutup. Aman dan tidak menyebabkan kebocoran.


Tekstur produk, cairan dengan warna hitam pekat dan kental. Wanginya tidak mengganggu dan maskernya adem ketika diaplikasikan.

Cara mengaplikasikan produk sangat mudah. Oleskan Purifying peel-off Mask pada wajah secara merata. Tunggu 10-15 menit sampai masker merekat dan kering.


 Nah! Aku kalau pakai black mask ini cuma diarea yang menurut aku banyak komedonya, yaitu hitung dan dagu.
Aku saranin kalian kalo mau pakai produk ini, saat pengaplikasian harus tebal banget maskernya kalo komedo kalian mau terangkat. Soalnya kalo kalian pakainya irit-irit alias tipis, pasti maskernya gak kuat buat angkat komedo kalian. Sebaiknya saat mengaplikasikan produk menggunakan jari tangan, karena kalo pakai kuas akan membuat cairan masker banyak yang menempel pada kuas. 
*sayang banget lah kalo terbuang
Harus cepet juga dioleskan secara merata.


Overall:
+ Wanginya enak
+ Harga terjangkau
+ Mengangkat komedo
(Note: Harus tebal saat mengoleskan black mask)
+ Mengurangi minyak berlebih

- Lama keringnya
- Terlalu kental dan susah dioleskan secara merata, karena mudah menempel.

Recommended? 
Hmmm.. Aku sih kurang suka sama masker ini, karena bener-bener sulit saat pengaplikasiannya. Gak bisa rata gituloh. Dan kalo gak rata, komedo suka gak terangkat. 
Teman-teman yang baca, sudah pernah ada yang coba produk ini? Gimana menurut kalian?


Sekian, review aku kali ini.
Maaf banget karena baru sempat update blog lagi. 

Jangan lupa buat follow http://yuniarts.com
 Comment juga buat kasih kritik dan saran untuk blog aku ini yah. 
Thank you for visiting and reading my blog.
Love you ~ 

3 comments:

  1. Idem, pernah coba yang mirip mirip begini dan susyah banget nempel plus paa copotnya 'sakit'gitu jd bikin kapok wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. thank you for reading..
      Iya setuju, harus buang2 masker (pakai banyak masker) baru bisa narik komedo.. dan lama keringnya..

      Delete
  2. yaampun udah lama nggak denger merek shills ini.. dulu ngetop banget tahun 2010-an.. sayang ya produk yang ini nggak cocok di kamu..

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.