[BEAUTY - REVIEW] Mengatasi rambut lepek dan bau tidak sedap dengan MARINA Hair essence mist

Hi everyone!
Welcome back again..
Maafkan aku karena baru ngepost blog lagi. *huft 
Niatnya mau seminggu sekali, tapi ternyata gak bisa. Aku masih belum bisa atur waktu, antara aktifitas sehari-hari dan blog ini. Tapi nanti sambil di coba deh~ 
Terima kasih buat teman-teman yang selama ini baca postingan blog aku. Wadaw.. tanpa kalian.. aku bukanlah siapa-siapa~ 
Loh? Jadi berasa menang penghargaan apa gitu..
*skip

Ok! Rambut adalah mahkota para wanita. 
Setuju? 
Rambut harus sehat. Rambut harus lembut. Rambut harus tertata rapi. 
dan yang pasti..
Rambut harus wangi

Aku sendiri sering banget ngalamin rambut dengan bau tidak sedap. 
Biasanya faktor-faktor yang bisa buat rambut kamu jadi bau karena faktor lingkungan, terpapar sinar matahari dan sering pakai helm motor. Paling males kalo abis pakai helm motor. Bikin rambut jadi bau dan lepek. Gak indah banget deh jadinya. 

Akhirnya karena aku sendiri gak nyaman kalo rambut jadi bau, aku cari-cari parfum rambut gitu deh intinya. 
Dan bertemulah dengan produk dari Marina.




Marina bukan cuma keluarin produk body lotion doang loh! tapi ada..
Marina hair essence mist
yang mampu membuat rambut kamu menjadi lebih bervolume, harum, dan tetap sehat karena mengandung keratin, mint & vitamin B5.

Marina hair essence mist ini, di produksi oleh PT Rudy Soetadi dan di distribusikan oleh PT Barclay Products. 



Claim Product
"Rasakan kesegaran dan keharuman tiap helai rambutmu sepanjang hari. Dengan formula Volumizing & Fragrancing, memberi volume pada rambut lepek dan menetralkan bau rambut kurang sedap."

Diperkaya dengan Keratin yang membantu memberikan volume dan kelembutan pada rambut. Mint yang memberikan kesegaran serta Vitamin B5 yang merawat rambut dari kerusakan. Buat kehadiranmu berkesan dengan wangi yang segar dan tahan lama. Tampil makin percaya diri dengan Marina hair essence mist.

 

Packaging
Produk marina hair essence mist yang aku punya ini untuk ukuran 100ml. Kemasan botol plastik dengan versi tutup spray. Mudah banget di aplikasikan, tinggal tekan aja. 


Tekstur: 
Marina hair essence mist ini teksturnya cairan gitu. Kayak Parfum aja, tapi ini buat rambut ya~ *hehehe
Dengan wangi yang bisa balikin mood kamu lagi kalo sebelumnya kamu ngerasa bau tidak sedap pada rambut. 

Cara Pakai: 
Semprotkan pada rambut dalam kondisi setengah kering, kering, atau setelah terpapar bau kurang sedap dari jarak 10-15 cm. Setelah beberapa saat rapikan dengan sisir atau jari.


Untuk harga produk, aku lupa waktu beli produk ini berapa harganya. 
Kalo aku tanya mbah google sih, harganya sekitar Rp 12.000
Terjangkau banget lah yah~ 


Aku sendiri, setelah coba produk ini ngerasa wanginya benar-benar bikin mood aku super baik banget. Sumpeh! gak lebay kok ini~
Ampuh banget buat kamu yang sering ada diluar ruangan atau bermotoran (pakai helm). Dari yang tadinya rambut bau matahari atau lembab jadi wangi banget.
Tapi kalo untuk claim produk yang sebelumnya aku jelasin yaitu "memberi volume pada rambut lepek" aku sendiri gak ngerasa lebih bervolume dan gak bikin lepek juga. Biasa aja pokoknya. 
Cuma mengharumkan aja.

Overall:
+ Harga terjangkau
+ Wanginya enak
+ Gak bikin rambut lepek

- Kemasan botol besar
(Kalo mau praktis buat diajak jalan harus dipindah ke botol kecil)

 Sekian review singkat aku kali ini. 
Kalian ada yang udah pernah coba produk ini? Yuk sharing juga pengalaman kamu di kolom komentar.
Oh iya! Bantu aku buat jadi blogger lebih baik lagi dong, dengan cara kasih kritik dan saran apapun. Aku sangat menerimanya dengan lapang dada. Aseeekkkk!  
Boleh juga kasih saran, kira-kira produk apa yang perlu aku review.

Thank you for reading.
Don't forget to share this blog.

11 comments:

  1. Halo. Salam kenal ya.

    Wahh ini solusi banget ya buat yg sering naik motor. Aku dr kmrn cari2 hair mist yg pas blm ketemu. Makasih sharingnya ya.

    Btw, just want to give suggestion, tulisannya kekecilan, jadi agak susah membacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Oline.. thank you for reading..
      Semoga hair mist ini cocok buat kamu yah..

      Thank you buat sarannya.. next post font tulisannya diperbesar..

      Delete
  2. Makasih sharingnya mbak. Racun nih. Pengen nyoba hair mask ini jugaaa. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Muthi, Thank you for reading..

      Hehehe.. boleh loh di coba.. karena wanginya enak banget.. hehehe :))

      Delete
  3. Wah harganya terjangkau bgt ya, pgn nyoba deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai nathalia.. thank you for reading..
      Iya.. terjangkau banget.. coba deh, dan rasakan keharumannya.. hehehe #bukanpromolohini

      Delete
  4. Aku pake hair mist sih, tp bukan merk yg ini mba. Buatku hair mist memang penyelamat utk rambut wangi secara instan :D. Apalagi kalo g sempet keramas :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Fanny thank you for reading.. kamu pakai produk apa nih? Boleh dong di share.. kali aja aku juga bisa cobain~

      Delete
  5. Hallo salam kenal Sharon, wah aku baru tau loh kalai marina punya hair mist juga hihihi, jadi tertarik banget buat nyobain, Jakarte polosinya jahat banget, bikin rambut gampang bau, lepek pula hiks hiks.

    Folback blogku yah Sharon, thank you.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. boelh juga nih nyoba hair essence-nya kak, apalagi pas lagi musim panas gini rambut cepat bau..

    ReplyDelete
  7. Aku pakai produk ini tapi kok beberapa menit setelah dipakai rambut aku malah kaku dan keras ya?harumnya juga sebentar doang :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.