Bukan aku orangnya

Rasa sayang itu muncul secara tiba-tiba.
Bukan kepada seseorang yang diinginkan,
melainkan..
Seseorang yang hanya menganggap aku TEMAN dan seseorang yang membuatku lupa terhadap masa lalu.
Dia yang membuatku merasa nyaman.
Kenyamanan yang diberikan membuatku bahagia.
Namun..

Ketika aku semakin yakin dengan perasaan itu, maka aku ingin selalu menjauh darinya.
Karena aku tau bahwa..
Orang yang dia sayang bukan aku.
Tetapi orang lain.
Keberanianku hanya sebatas:
Berani mendengar cerita tentang orang yang dia sayang.
Namun tak berani menyampaikan perasaan tersebut.
Pernyataan yang selalu ada dibenakku yaitu..
"Peduli apa kamu sama perasaan ini?"

No comments:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.