Seberapa pekanya kamu?

Maret 15, 2014

Perasaan itu membingungkan dan susah ditebak. Rasa suka, sayang, atau cinta sama seseorang bahkan sama pacar orang itu wajar kok. Tapi yah.. tau diri aja! Jangan sampai kamu mengganggu hubungan mereka.
Ada orang yang bisa menyatakan perasaannya kepada orang yang dituju. Ada. Orang semacam ini, harus diacungi jempol!
Tapi.. Ada juga orang yang gak bisa menyatakan perasaannya. Ada. Sedangkan orang semacam ini, biasanya karena terlalu gengsi dan gak mau berani jujur sama perasaan sendiri. Yah.. secret admirer begitu tuh..
Seorang secret admirer itu pintar memanipulasi perasaannya, sama kayak seorang pengamat yang pandai memanipulasi data. *skip
Aksi seorang secret admirer:

1. Pura-Pura Suka
Biar perasaannya gak ketahuan gebetan, secret admirer punya banyak calon gebetan palsu. Jadi, semacam suka-sukaan selewat. Padahal hatinya (rasa sayangnya) tetep ke target (gebetan). *ciyeeelah
Misalnya: A=gebetan dan B=secret admirer
A: ciyeeee lagi jatuh cinta yah? *colek B*
B: heheh *nyengir
A: sama siapa? Anak mana?
B: Kalo gue sebut juga, gak akan kenal. Itu, tetangga gue.. (dalem hati: SAMA LOE BEGO!)
Note: Kalo gebetannya anak kampus, pasti akan jawab temen sepermain/temen sma/temen sekomunitas/tetangga sebelah.
2. Teman Curhat
Secret admirer itu harus pinter menarik perhatian orang, walaupun kenyataannya gak pinter menarik hati orang. Setidaknya, setelah menarik perhatian gebetan, kamu bisa jadi temannya dan dapet semua informasi yang ingin kamu tau karena dia terlalu sering curhat. Tapi hati-hati!
Mungkin saja kamu (secret admirer) hanya dianggap sebatas teman olehnya. Yah, ujung-ujungnya masuk zona FRIENDZONE.
3. Gak Percaya Diri
Seorang secret admirer selalu memahami isi hati yang sesungguhnya. Sayang beneran atau cuma suka-sukaan, terkadang akhirnya gak percaya diri untuk menyampaikan isi hatinya. Selain gak percaya diri dan gak berani, gengsi juga berpengaruh.
4. Tebar Kode
Secret admirer bukannya tebar pesona tapi tebar kode, biar gebetannya peka sama perasaannya. Sayangnya, kebanyakan dari secret admirer selalu gagal dalam fase tebar kode ini.
Entah kamu-nya (secret admirer) yang terlalu pandai menyembunyikan perasaan atau dia-nya (gebetan) yang gak peka-peka? Coba renungi sejenak!
Wahai para gebetan se-Indonesia, coba deh mulai peka dan menganalisis keadaan sekitar..
Kalo kamu punya temen lawan jenis dan dia sering curhat tentang orang-orang yang disukainya. Jangan percaya dan jangan menganggap dia gak konsisten sama perasaannya! Semua curhatan tentang perasaannya itu PALSU!
Ketika kamu juga curhat kepadanya, coba deh pahami setiap solusi atau perhatian yang dia berikan. Bandingkan dengan temanmu yang lain, yang suka kamu curhatin juga.
Semua tulisan ini untukmu. Semoga kamu sadar dan peka - Penulis

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe