[FOOD] Makan Enak di Hafa Coffee & Kitchen

Hi everyone!
Welcome back yes~
Aku harap kamu tetap dalam keadaan sehat yah. 
Jangan lupa banyak minum air putih dan vitamin C nya ya~

Akhir-akhir ini aku sering lihat beberapa cafe di Bogor mulai rame pengunjung saat weekend, seperti sebelum adanya pandemi covid-19. Aku pribadi sih senang karena akhirnya keadaan sudah mulai normal kembali. Selain itu juga beberapa lapangan pekerjaan pun sudah mulai dibuka dan normal kembali. 
Tapi ada sisi khawatirnya juga. Khawatir kalau diluar sana masih banyak orang yang bodo amat sama protokol kesehatan. Mereka yang tidak pakai masker, mereka yang etika batuk/bersinnya masih buruk, mereka yang suka meludah sembarangan, dan lainnya.

Situasi seperti sekarang ini, apa kamu masih berani untuk keluar rumah dan nongkrong bareng teman/keluarga di cafe ?
Postingan aku kali ini, aku mau rekomendasikan cafe yang makanannya enak dan interiornya juga enak dilihat a.k.a instagramable, yaitu

Hafa Coffee & Kitchen
**Kunjungan aku ke Hafa ini sebelum adanya covid-19** 
Jadwal Buka: Setiap Hari (Jam 10.00 - 23.00)
** tapi dengan situasi covid seperti ini, mungkin ada perubahan jadwal. Coba saja confirm dahulu ke instagram @hafacoffeekitchen

Hafa Coffee & Kitchen ini adalah salah satu coffee shop yang kekinian, dan selalu jadi incaran karena interiornya yang instagramable. Kamu yang suka foto cantik / foto ootd untuk feeds instagram, diwajibkan berkunjung ke sini sih. Nah! sebelum aku tunjukin beberapa spot kece di Hafa, aku mau share soal makanan & minuman di Hafa nih.
Cordon Blue - 38K

Chicken cordon blue ini untuk porsinya lumayan mengenyangkan. Dagingnya pun padat, dan tepung yang crunchy. French Fries nya juga, ya seperti pada umumnya. Kurangnya di salad, seharusnya ada tambahan mayonaise juga. Menu makanan ini cocok untuk kamu yang mau makan cantik aja, biar bisa foto makanan yang menarik. 

Cheezy Baked Rice (BBQ Chicken) - 38K
  

Nah kalo ini recommended menurut aku. Porsi nasinya pas kok, ya asal jangan dibandingin sama nasi padang aja. Daging ayam filletnya juga banyak, gak pelit deh pokoknya. Apalagi itu mozarellanya, yummy banget. Parah!! Asli ini mantul, boleh banget kamu pesan ini. Apalagi kamu yang pecinta mozarella. Dengan harga 38K, worth it banget sih. 

Spaghetti Olio Oglio Chicken - 35K
Spaghetti Olio Oglio, dari namanya aja agak berbeda dari biasanya. Nah dari rasanya pun agak beda, karena spaghetti dengan cita rasa lidah orang Indonesia. Enak juga kok ini, cuma ya porsinya kurang banyak aja. Maklum sih ya perut guenya yang terlalu berlebihan.

Mom's Fried Rice BBQ Chicken - 30K
Fried Rice ala Hafa ini kurang masuk sih menurut aku. Tekstur nasinya masih agak keras, rasanya cenderung manis dan kurang rasa gurih. Aku sih tidak menyarankan kamu untuk makan nasi goreng di cafe. Lebih baik di pinggir jalan yang gerobakan, atau bikin sendiri dirumah.

Minuman di Hafa
Menurut aku yang recommended sih ya.. Hafa Kopi (Aku/Kamu/Dia/Mereka). Sisanya menurut aku ya standar aja. Harga minuman di Hafa lumayan menguras dompet juga sih kalo menurut aku. Kalo mau order minuman saran aku ya Hafa Kopi Aku, Lemon Tea, atau Lychee Tea. 

Nah gimana menurut kamu,
menarik kah untuk menu makanan/minuman di Hafa? 
Buat kamu yang sudah pernah berkunjung ke Hafa, 
apa menu favorite kamu?
Yuk share di kolom komentar ya~

Lanjut ke interior di Hafa Coffee & Kitchen
Aku mau tunjukin beberapa spot kece di Hafa
Mungkin pengambilan gambarnya kurang kece dan kalian tidak puas?
Bisa langsung cek instagram mereka aja yah.





 Oke deh. Segini dulu aja postingan aku kali ini. 
Bagaimana Hafa menurut kamu?
Tertarik kah untuk berkunjung?
atau kamu yang sudah pernah berkunjung,
Yuk share pengalaman kamu berkunjung ke Hafa Coffee & Kitchen!

Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini
Jangan lupa untuk share postingan ini keteman-temanmu
 Aku sangat respect untuk kamu yang meninggalkan jejak di kolom komentar. 

Hatur Nuhun
Thank you

1 comment:

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.