[LIFE STYLE - OOTD] CAFE DI BOGOR YANG INSTAGRAMABLE

Hi Everyone~
Welcome back to my blog
 Jaman sekarang kayaknya popularitas itu penting banget, populer di dunia maya terutama instagram yang saat ini mungkin lagi banyak penggunanya. Kebanyakan pengguna instagram adalah anak muda. Nah mereka yang muda ini selalu ingin tampil populer. Bersaing dengan dengan gaya hidup, followers bahkan dalam penampilan feeds timeline mereka. 
Feeds gue harus.. Rapi. 
Harus edit pakai vsco.
Like harus banyak.
*bla bla bla*
Akhir-akhir ini aku pribadi lagi males buat main instagram, dan malah kangen sama jamannya twitter. Aku rasa, jamannya twitter itu yang paling berasa dunia maya tapi bisa jadi nyata. Kenapa aku bisa bilang gini? Jadi.. awalnya aku dan beberapa teman dunia maya *dulu berinteraksi hanya dengan tweet-tweetan karena suka sama seorang penulis. Tapi akhirnya ada moment yang mempertemukan kita semua. Nih aku sebut, temen dunia maya aku dan sekarang jadi temen dunia nyata sampai sekarang, yaitu Namira, Kak Nyimas, Riri, Eja, Dwi, Kak Dinda (tapi entah kemana orang ini, tak ada kabar), Nay dan Ulva. Kita emang gak sering ketemu, tapi masih ada interaksi satu sama lain sampai sekarang. 
Ada yang punya pengalaman kayak aku? Ada yang kangen twitter?
Comment dibawah ya~ 

Ok! Sekarang kita jangan nostalgia jaman twitter. Tapi disini aku mau share buat temen-temen yang selalu cari spot keren demi terciptanya feed instagram yang kekinian. 
Baca blog ini sampe akhir ya!

Belum lama ini aku lagi suka foto-foto, bukan buat upload instagram demi feeds keren loh! Tapi aku memang hobi photograhy maupun videography, ya walaupun hasilnya gak WOW banget sih.

Nah! ada tempat cafe di Bogor yang menurut aku lumayan instagramable.  Kali ini aku bukan review soal makanannya ya~ Karena tujuan aku ketempat ini memang cuma sekedar menikmati kopi dan ngobrol sama temen-temen aja. Eh tapi nilai plusnya, cafenya kece dan bisa buat share blog post gini deh~ 

1. Third Wave (Kedai Kopi)
🚩Lokasi: Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion, Tegallega, Central Bogor, Bogor.
Weekdays : Open Start From 10.00 Until 21.30
Weekend  : Open Start From 10.00 Until 22.00
Close on Monday. 
Info lengkapnya mengenai Third Wave bisa kepoin Instagramnya di @thirdwavecoffeeco 
 Mulai dari Spot Luar
Red Door berasa film Insidious



Terus mari kita masuk kedalam. 
Nah dari pintu masuk udah bisa langsung pesen, kalo emang mau langsung. Boleh juga liat dulu situasi cafenya. Bebas kok pengunjung mah. Asal jangan cuma numpang foto, terus pulang dan gak beli apa-apa. Itu sih malu-maluin. 


Entah kenapa demen aja sama tempat baristanya.
Interiornya itu loh, enak dipandang mata. 
Third wave ini, bisa dibilang ada 3 area. Area Outdoor yang sebelumnya sudah aku kasih liat fotonya, dan ada area Indoor (2 lantai loh). Nah ini area indoornya,





Selain suasananya yang nyaman banget, udah pasti ada wifi dong. Nah! Cocok kan buat ngumpul bareng temen maupun keluarga. 

  
Third wave bukan cuma menyediakan minuman kopi, tapi ada beberapa makanan seperti Waffels, French Fries dan lainnya. Untuk order makanan dan minuman di Third Wave ini kisaran harganya dari 5k - 35k, terjangkaulah ya. Oh iya! Gak usah khawatir, kamu juga bisa bayar pakai kartu debit kalo gak ada uang cash. 

Nah! Sekarang aku mau share foto-foto OOTD aku selama nongkrong di Third Wave yang banyak spot kecenya. 




Overall untuk Third Wave
Suasana (4,5/5)
Rasa (3,5/5)
Harga (4/5)
Pelayanan (3,5/5) 

2. Janjian Coffee (Kedai Kopi)
🚩Lokasi: Jl. Lawanggintung No. 57, Bogor. (Patokannya: Warung Monopoli)
Buka setiap hari dari jam 11.00 sampai 21.00 
Mau tau lebih soal kedai kopi ini? Bisa kepoin instagramnya @janjiancoffee 

Ok! Awal aku cari lokasinya, bingung karena kalo dilihat dari jalan raya bener-bener gak terlihat bahwa kedai kopi ini buka atau tutup. *maafkan aku lupa foto dari pintu luarnya
Aku juga kayak salah waktu ketika berkunjung ke janjian coffee karena sudah malam dan suasana sedang ramai. 
Jadi, janjian coffee ini ada 2 area. Area Outdoor dan Indoor.
Suasana ramai di Outdoor yang membuat aku jadi malu buat foto-foto. *hehehehe
Tapi sebenernya area outdoor memang bagus kalo dinikmati di siang hari, karena ada pohon pinusnya.
Jadi, aku foto-foto di area indoor aja ya~
Nih! Langsung aja yah aku share spot foto ketika di Janjian Coffee.
 



Meskipun foto-foto ini di area indoor, tapi sayangnya suasana tidak adem. ACnya gak berasa. 
Suasana di janjian coffee ini sangat khas. Vintage. Alam banget. Karena di area outdoor ada pepohonan
OK! Kita bahas soal menu yang tersedia, selain kopi ada menu makanannya juga. Nah! Kalo yang aku pesan itu pisang digoreng gitu deh kalo gak salah terus topingnya keju *lupa nama menunya* 😊😊😊
Soal makanan rasanya kurang cocok dilidah aku. Aku sih 'No'. 
Harga di Janjian Coffee menurut aku lumayan mahal loh (kalo untuk makanan) karena rasanya kurang sepadan dengan harga. Tapi kalo untuk kopi wajarlah harganya. Range harganya mulai dari 18k-50k. Oh iya! di Janjian Coffee ini tersedia free air putih loh.


 Overall untuk Janjian Coffee
Suasana (4/5)
Rasa (3/5)
Harga (3/5)
Pelayanan (3/5) 

Ok! Sekian Blog Post kali ini. 
Gimana menurut kalian? Mau mampir kah ke kedai kopi ini karena spotnya kece? Boleh banget dishare kalo kalian punya pengalaman seru lainnya, kali aja aku juga bisa coba explore.
Ada saran tempat spot keren di Bogor? Yuk Comment! Karena aku lagi mau belajar Photography lebih dalam.
  
Thank you for visiting and reading. 
Be creative 👧😉😘

8 comments:

  1. Cafenya instagrammable semua. Cocok buat yang suka foto-foto. Buat ngisi feed ig juga bagus ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi~ thank you for reading..
      Iya.. lumayan bisa mempercantik feeds IG yah.. hehehe

      Delete
  2. Iya bener spotnya Keren bgt. Aku suka liat potret yg ada mobilnya itu (kongfi ya namanya?)
    Dulu aku juga sama dpt teman dumay tp dr jamannya fb taun 2009 skrg 2018. Kita masih kontek di WA cuma dia doang temen dumay yg awet smpe skrg parahnya kita berdua blm pernah ketemuan secara dia kan cowok haha

    Mampir kesini jadi nambah ilmu lg ilmu tempat asoy geboy.. rasanya seru ya jadi blogger lifestyle ga ngebosenin tulisannya 🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. thank you for reading

      Aku kurang tau nama jenis mobilnya.. lebih sering nyebut itu mobil scooby doo hehehe

      Wah.. temen cowok dr dumay.. hayo~ bertemulah.. barangkali jodoh.. hehehe

      Amin.. biar gak ngebosenin, boleh banget kasih saran kira2 posting apa lagi.. 😁😁😁

      Delete
  3. Iya banget sekarang netizen butuh tempat bagus bagus untuk update Instagram mereka. Perkembangan ini dijawab dengan baik oleh rumah makan restoran yang terutama adalah cafe-cafe dengan interior unik mereka. Instagram maupun sosial media lainnya membuat bisnis di Indonesia semakin Semarak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. thank you for reading..

      Nah!! Bener banget, bahkan sekarang kalo nongkrong di cafe/restaurant tujuan utamanya untuk upload foto keren. Bukan menikmati makanannya.. soal rasa urusan terakhir 😊😊😊

      Delete
  4. Aku kebetulan lg nyari kafe di bogor utk minggu depan :p. Mau ketemuan ama temen2 kantor sambil refreshing. Masukin dulu deh yg third wave, kayaknya menarik :). Tp masih mau cari resto yg menyediakan makanan berat juga mba. Saking banyaknya tempat menarik di bogor jd bingung milih hahahaha.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, thank you for reading..
      Iya boleh banget third wave dimasukin ke list kamu.. hehehe
      Emang banyak banget yah cafe di bogor.. cuma pasti jadi bingung..

      Delete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.