[BEAUTY] Review Emina Green Tea Latte Face Mask

Hi Everyone! 
Terima kasih sudah mau mampir lagi ke blog aku~ 
Postingan kali ini aku mau review produk dari Emina yaitu 
Green Tea Latte Face Mask.

Emina Green Tea Latte face Mask
Produk Emina Green Tea latte Face Mask ini di produksi oleh PT Paragon Technology and Innovation Industri (area Tanggerang, Indonesia). 

Netto : 60 ml
Tampak Belakang
Packaging
Salah satu alasan mau coba produk ini karena design kemasannya. I really love it! Perpaduan warna yang simple yaitu Hijau, Abu-abu dan Putih. (Oh iya! Pink juga yang jadi logo tulisan Produk Emina) Kemasan tampak belakangnya yaitu mengenai informasi produk (claim, cara pakai, ingredients, dan lainnya) ukuran fontnya pun jelas dan mudah di baca kok.
Emina Face Mask ini kemasannya Flip Tube. Lumayan kencang juga loh, jadi udah otomatis isi maskernya aman.

Flip Tube

Tekstur
Tekstur
Produk ini  memiliki tekstur gel berwarna hijau, lembut dan wanginya enak banget. Bikin adem suasana hati yang tadinya gak mood. Ini beneran loh! gak dilebih-lebihkan~ 
Eh iya! Walaupun tektur gel yang berwarna hijau ini, ketika diaplikasikan ke wajah hasilnya gak sehijau yang dibayangkan. Justru warnanya jadi gel bening gitu.

Cara Pakai
Oleskan masker pada wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat hingga bersih. Gunakan 2x seminggu.



Pendapat aku tentang Produk ini
Jujur aku gak beli produk ini. Tapi aku dikasih sama temen aku, karena menurut dia produk ini gak cocok di kulit dia. Ya udah deh, gue terima aja~ Awalnya gue pikir ini masker peel-off gitu, eh taunya bukan! Jadi pokoknya ini masker yang cuma untuk memanjakan kulit wajah kmau lah~ Gak ada efek mengangkat komedo yah hihih
Seperti biasa, sebelum gunain masker. Aku pasti bersihin muka dan bilas dengan air hangat. Selama di aplikasikan, suka banget sama wanginya karena ngerasa relax sejenak. 
Kalo kulit aku sedang dalam keadaan baik-baik saja alias gak berjerawat, masker ini gak ada efek apa-apa pas diaplikasikan. Tapi kalo kulit wajah aku lagi berjerawat suka ngerasa ada efek perih gitu pas digunain. Jadi hati-hati yang buat temen-temen yang kulit wajahnya lagi berjerawat.
Setelah sekitar 20 menit penggunaan, aku bilas dengan air hangat. Nah! bagian ini sih yang bikin aku males sama produk face mask dari Emina. Karena susah banget dibersihin, berasa pakai masker tebel banget gitu. Padahal sama sekali engga.
Tapi hasilnya enak sih sesuai lah dengan claim produknya kulit wajah dari segar dan kenyal gitu.


Setelah coba produk ini aku sih istilahnya kayak cuma 'cukup tau aja' karena manfaat produk ini bukan untuk kulit wajah aku banget. Soalnya kulit wajah aku butuh produk yang dapat mencerahkan, memutihkan, mengangkat komedo dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat gitu
+ Wanginya Enak
+ Menyegarkan
+ Menghaluskan dan bikin wajah kenyal
+ Design kemasannya bagus

- Ada efek perih di area berjerawat
- susah dibersihkan 

~that's all~

Ok! Segitu aja review aku mengenai produk 
Emina Green Tea Latte face Mask~ 
Gimana menurut temen-temen yang sudah mencoba produk ini dan kalian yang belum mencoba produk ini?
Please comment yah dan jangan lupa share link post ini
Mau comment kritik dan saran buat blog aku juga boleh kok, aku menerimanya dengan lapang dada~ eaaa
Thank you buat temen-temen yang sudah mampir dan baca blog aku ini

4 comments:

  1. Good product 💕 .
    Baguss baguss 👍

    ReplyDelete
  2. Tadinya aku mau beli produk ini tapi setelah aku baca postingan kak yuni aku mikir lagi buat membelinya, kalau dipkir pikir produk ini gak bakalan cocok dikulit wajah ku soalnya wajahku masih ada jerawatnya...

    ReplyDelete
  3. kalau aku sih cocok cocok aja kak pakai emina green tea dan kulit wjah ku makain halus hhhe

    ReplyDelete
  4. wah aku jadi pengen cobain, makasih kak reviewnya


    www.ayuindah.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah blogwalking!
Jangan lupa untuk tinggalkan jejakmu, dengan berkomentar di postingan blog aku yah.
Berkomentarlah dengan sopan.

Powered by Blogger.