Monday, 11 August 2014

Rangkaian kata ini untukmu

Aku percaya dengan adanya cinta pada pandangan pertama, karena hal itu yang membuatku mencintaimu. Senyuman dan kreatifitasmu yang membuatku terpana dan selalu terbayang-bayang akan dirimu. Awalnya aku kira perasaan itu hanya sekedar mengagumimu, tapi kenyataannya aku menyayangimu bahkan mencintaimu. Aku selalu cari tau tentangmu, sampai akhirnya aku mengetahui bahwa kamu mencintai seseorang.
Memang sakit ketika memperjuangkan cinta yang gak akan bisa merdeka, merdeka dalam arti bersatu.
Tuhan.. jika memang dia mencintai seseorang dan bukan aku orangnya. Tolong! Bantu aku untuk dapat mengikhlaskannya. Aku lelah untuk mempertahankan perasaan cinta ini.
Memang, semua ini salahku karena aku lebih memilih untuk mencintai diam-diam. Itu semua aku lakukan karena aku gak punya keberanian untuk dapat mengungkapkannya secara langsung. Aku hanya bisa mengungkapkan semua isi hatiku melalui rangkaian kata.  Walaupun aku sering merasakan ketakutan dalam membuat suatu rangkaian kata. Takut jika kamu mengetahui perasaanku ini, lalu mengabaikanku dan kemudian.. kamu pergi dengan orang yang kamu inginkan.

Rangkaian kata ini aku buat untuk melegakan kesesakan yang ada dalam hatiku~ *ciyeeelah

2 comments:

Dara Prayoga said...

Sakitnya... Sakitnya... Oh sakitnyaaa~

Sharon Yuniarti said...

Eh ada bang oka, jadi malu..
Tumben mampir? :p