Derita anak Teknik

April 20, 2013

Akhirnya menyapa kamu-kamu para blogger yang niat banget blogwalking ke blog gue..
Hallo! salam kece dari gue.. *ciyeelah
Gile yah! udah lama banget blog gue dianggurin.. *huuuuhhhhh menghela nafas*
Dan sekarang! gue baru sempet ngeblog.. ini ngeblog juga sambil nyolong wifi temen.. hahah
Mungkin, sekarang ini gue bisa dijuluki sebagai blogger gagal.. WHY???? 
Yah, karena ini.. waktu gue sudah dicuri sama urusan kampus yaitu PRAKTIKUM, dan LAPORAN-LAPORAN!!
Gue akan menjelaskan sedikit tentang praktikum yang SADIS INI!!! *zoom in zoom out*
Sebenernya, materi praktikum ini gak susah kok, CUMA!!
ASLABnya (Asissten Laboratorium) yah begitulah~ #sudahlah

KALIAN BAYANGKAN!! *mikir sambil mandangin langit langit kamar*



1. Buat laporan pendahuluan harus diketik pake mesin ketik manual, dengan alasan 'Takut ada mahasiswa yang copas laporan orang.'
Respon: Gile! Jaman udah semodern gini, masih aja pake barang kuno itu.
              Gile! katanya universitas yang teknologinya nomor 1, masa bikin laporan aja pake mesin ketik?!
2. Modul Laporan pendahuluan itu juga dikasih tau 3 hari sebelum praktikum berlangsung.
3. Bikin laporan pendahuluan ini juga dibuat serapi mungkin, pakai margin 4(atas) 4(kiri) 3(bawah) 3(kanan). Kalo salah formatnya, dikurangin 5 point. Jika praktikum selanjutnya tetep salah format maka nilai akan dikurangi 2x lipat.. *makin kecil aja nilai gue*
4. Bikin LaporanAkhir juga sama.. Bahkan! masih banyak persyaratan yang lebih ribet lagi!
*coba kalian bayangkan* #sedikitcurhatlagi = gue udah bikin laporan akhir susah payah, cuma dikasih nilai NOL! dengan alasan, "LAPORAN INI COPAS!!" *emang salah gue dan kelompok gue sih*
#okesip *agak sedih sih sebenernya nyeritain praktikum ini*

INTINYA!!! GUE SALAH JADI ANAK TEKNIK! *capslock jebol*
Kalimat yang gak akan gue bisa lupakan dari aslab adalah

"KAMI DISINI BUKAN MAU TAKUT-TAKUTIN KALIAN! TAPI KAMI DISINI CUMA MAU KALIAN TERMOTIVASI DARI KESALAHAN INI!!" *ngomong dengan tegas*
*dalam hati gue* ---> FAK!!
*tampang gue*---> senyum, dan sok sokan tegar

*hmmmm
PADAHAL CUMA SATU SKS, PRAKTIKUM PULA! *hmmmm PRAKTIKUM AJA KOK DIPERSULIT SIH MAS-MBAK-BRO!!" *capslocknya daritadi jebol nih*
*kaburrrrr takut di tabok senior*
semoga gak ada yang ngadu! 
dan semoga temen2 kampus gue gak ada yang baca! kalo pun kalian baca, silahkan comment yah.. gimana dengan praktikum kalian

yah.. masih banyak lagi derita anak teknik deh.. *gue juga males ceritanya*

Gue ngeblog ini juga cuma pengen menyapa kalian para pembaca setia blog gue.. *sekaligus curhat juga sih*

udah dulu yah.. gue harus balik lagi kerjain laporan.. *huuuhhhhhh
*matiin laptop*
*ambil laporan dan kertas-kertas gak jelas* #eh

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe