Sikap Wanita Ketika

Februari 11, 2013

Biasanya sikap wanita akan berubah ketika berada di sebuah situasi. Walaupun gue adalah seorang wanita, gue gak seperti wanita-wanita lainnya.

Tipe-tipe wanita yang menurut gue terlalu lebay. *eh

Ketika beranjak dewasa
Tadinya manja-manjaan sama mama. Setelah merasa dewasa jadi manja-manjaan sama pacar.

Ketika berada bersama teman-temannya.
(1) Dirumah 'kalem' tapi diluar rumah pas nongkrong bareng teman-teman jadi 'sok gaul'
(2) pergi kemana-kemana selalu rempong.

Ketika melihat kata "SALE!"
*buka dompet* SHOPINGGGGGGG!



Ketika melihat jerawat di wajah.
*bercermin lalu teriak* "aaaaaaaaaaaaaaaaaa JERAWAT!" *run run small*

Ketika berat badan naik.
*menimbang berat badan lalu teriak* "oh damn! berat badan nambah!" *order CMP*

Ketika ingin berkenalan dengan seorang Pria.
(1) JAIM
(2) *bolak balik kamar mandi dan bercermin* 'Gue udah cantik belom sih?' #mempercantikdiri

Ketika mempunyai pasangan (pacar)..
(1) Pasang nama cowoknya di bio.
(2) Avatarnya berduaan sama pacar.
(3) mention-mentionan di TL sama pacar.
(4) Keasikan pacaran, jadi lupa sama teman/sahabat sendiri.

itu tuh perubahan wanita ketika di sebuah situasi. yah, kalo gue sih gak selebay itu..
Note: Tulisan ini cuma kesenangan semata. Lagi pula, gak semua wanita seperti yang gue tulis diatas. contohnya yah gue ini.. hahah *cling cling*

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe