i am back again

Mei 19, 2012

*yey 
saya BALIK LAGI!!! 
akhirnya setelah sekian lama gak posting lagi, kini gue balik lagi dengan postingan yang gak jelas mau posting tentang apa. Pokoknya gue disini mau menyapa kalian semua yang udah mau mampir ke blog gue ini terus mau ngebaca postingan gue "HALLO!! Terima Kasih dan Selamat Menikmati!" 
Makin hari blog gue makin tidak terurus. yup! semenjak speedy di rumah gue di STOP! gue jadi gak bisa internetan. hmmm... ternnyata internet itu emang penting banget deh. kalo gak ada internet, hidup gue jadi terasa hampa *lebay banget lu ron*
 x_____x
sekarang ini gue sendiri lagi gak sibuk. setelah selesai ujian tanggal 19 April 2012 kegiatan gue makin gak jelas. Kegiatan kalo masih sekolah: Bangun Tidur. Mandi. Sarapan. Sekolah. Les. Nonton. Makan. Mandi. Main. Tidur. tapi... sekarang 
setelah Ujian selesai: Bangun Tidur. Nonton. Makan. Nonton. Mandi. Makan. Nonton. Main. Tidur. SELESAIIII..... 

Tadinya gue mau kerja tapi kerja apa coba? cuma lulus SMA yang gak punya keterampilan kayak gue mau kerja apa? BOSENNNNN euiiii!! masa iya hidup gue gini terus sampe masuk kuliah bulan September. 
Jika kalian ingin memberikan saya sebuah pekerjaan, silahkan hubungi saya di 
Twitter @yuniarts atau email: Sharon_yuniarti@yahoo.com 
*berharap semoga ada yang kasih gue pekerjaan*

gue sendiri mengisi hari-hari gue dengan kegalauan karena sedang merindukan seseorang. #eaaaa Sekarang ini, gue lagi suka nulis semenjak keseringan galau. hmmmm... doakan saja yah tulisan gue ini bisa dijadiin novel kayak bang @shitlicious @radityadika @fitrop @poconggg @benakribo dll... 
udah ah! segini aja gue ngepostnya soalnya numpang di laptop kakak gue

You Might Also Like

0 comments

Thank you for reading :)
Silahkan berikan komentar kalian setelah membaca postingan ini! (Tidak mengandung unsur SARA)
No SPAM!

[REVIEW] Masker Serambi Botani

Popular Posts

Ayo Absen di 'Buku Tamu' ini!

Instagram @sukasukasharon

Subscribe